Pemerintah Desa Margorejo Salurkan BLT DD Tahap Awal 2024

Pemerintah Desa Margorejo Salurkan BLT DD Tahap Awal 2024

Kades Margorejo saat serahkan bantuan BLT DD kepada KPM -Foto -Istimewa -

LAMSEL, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemerintah desa Margorejo Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan dengan cara door to door bagikan bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap Awal Tahun 2024.

Sedangkan pelaksanaan bantuan BLT DD ini dilaksanakan, pada Kamis 28 Maret 2024 dan ikut mendampingi diantaranya Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Kecamatan, Kasi Ekobang Kecamatan Jatiagung Andi Dharmawan.

Dalam kesempatan itu sebanyak 12 Kelompok Penerima Manfaat (KPM) terima bantuan yang bersumber dari Dana Desa 2024 tahap awal  selama tiga bulan (Januari -Maret) yang berjumlah Rp.900 ribu atau Rp.300  ribu tiap bulannya.

Menurut Kepala Desa Margorejo Berto Julian bahwa semua KPM sebelumnya sudah melewati verifikasi dan validasi bersama pendamping kecamatan bersama pihak dari kecamatan Jatiagung.

BACA JUGA:Kabar Gembira! Pemkab Lampung Barat Dapat Jatah PPPK 279 Orang Tahun Ini

"Semoga bantuan BLT DD  ini bisa bermanfaat dan bisa membantu warga yang menerima dalam kehidupannya sehari-harinya ," ungkap Kades termuda di Kecamatan Jatiagung ini.

Berto juga menambahkan bahwa mayoritas penerima dari BLT DD tahun 2024 ini merupakan masyarakat yang mempunyai penyakit menahun.

"Semoga dengan adanya bantuan ini bisa memfasilitasi guna pengobatan bagi KPM  tersebut," pungkasnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: