Semarakkan Ramadhan, TP PKK Kabupaten Lampung Barat Berbagi Takjil

Semarakkan Ramadhan, TP PKK Kabupaten Lampung Barat Berbagi Takjil

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Berbagai kalangan memanfaatkan bulan suci Ramadhan sebagai ladang pahala untuk berbagi kepada sesama.

Seperti yang dilakukan jajaran Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Lampung Barat yang turun ke jalan dengan membagikan 400 takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Wisma Sindalapai, Kelurahan Pasar Liwa Kecamatan Balik Bukit, Selasa sore 26 Maret 2024.

Tampak Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Barat Dra. Zelda Naturi Nukman bersama pengurus dan anggota TP PKK turun langsung ke jalan untuk membagikan takjil kepada pengendara roda empat, roda dua hingga pejalan kaki.

“Ini merupakan giat TP PKK Kabupaten Lampung Barat untuk berbagi takjil gratis kepada masyarakat di bulan Ramadhan dan Alhamdulilah masyarakat antusias menerima takjil yang kita bagikan,” ungkap Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Barat Zelda Nukman, Selasa 26 Maret 2024. 

BACA JUGA:Farah Nuriza Amelia Minta Bawaslu Awasi Larangan Mutasi ASN

Menurut Zelda, bagi-bagi takjil merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap umat muslim yang hendak berbuka puasa.

“Kita berharap dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil ini, mereka bisa merasakan kegembiraan menyambut buka puasa di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” ujar dia.

Masih kata Zelda, takjil yang dibagikan TP PKK Kabupaten Lampung Barat sebanyak 400 bungkus dengan menu minuman dan berbagai jenis kue.

“Takjil yang dibagikan ini bersumber dari ibu ibu TP PKK. Jadi ibu ibu PKK membuat dan membawa masing masing dari rumah untuk dibagikan kepada masyarakat, dan semoga bermanfaat bagi penerimanya,” ucapnya

BACA JUGA:Polres Lampung Barat Petakan Titik Rawan Kemacetan Dampak Pesta Sekura

Zelda juga memberikan apresiasi kepada TP PKK Kabupaten Lampung Barat yang telah berbagi rezeki berupa takjil. 

"Saya sangat mengapresiasi dengan apa yang telah dilakukan oleh TP PKK Kabupaten Lampung Barat untuk memberikan takjil gratis kepada masyarakat yang beribadah puasa, semoga dapat bermanfaat dan menjadi ladang pahala dari Allah SWT," pungkas dia. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: