Semarakan Bulan Penuh Berkah, Pekon Tanjung Raya Adakan Gema Ramadhan 1445 H

Semarakan Bulan Penuh Berkah, Pekon Tanjung Raya Adakan Gema Ramadhan 1445 H

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Untuk memperkokoh nilai-nilai islam sekaligus menyemarakan bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah, lembaga pendidikan anak usia dini bersama Pemerintah Pekon Tanjung Raya, Kecamatan Sukau, Kabupaten Lampung Barat beserta TP-PKK, Karang taruna dan BUMDes Seblat mandiri menggelar kegiatan Gema Ramadhan 1445 H di GSG Pekon Tanjung Raya.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari yakni Sabtu-Minggu, 22-23 Maret 2024 itu dibuka oleh Camat Sukau Juremiyudi, didampingi Peratin Tanjung Raya Johan Safri, Ketua TP-PKK Tanjung Raya beserta jajaran, karang taruna, pengurus BUMDes seblat Mandiri serta diikuti puluhan peserta lomba mewarnai, pidato dan fashion show.

Peratin Tanjung Raya Johan Safri mengatakan Gema Ramadhan ini telah menjadi agenda rutin yang diadakan untuk mengisi kemeriahan di bulan penuh berkah dan di tahun ketiga Gema Ramadhan, panitia kembali menggelar beragam lomba mulai dari lomba mewarnai, pidato hingga fashion show yang disambut dengan antusias oleh para anak-anak sebagai peserta.

“Dengan telah dibukanya acara ini, kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran pak camat untuk membuka acara, serta Ketua Dan anggota Dewan Juri jajaran perangkat pekon, Pengurus Karang Taruna, TP-PKK, BUMDES, guru-guru TPA serta semua pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan kegiatan ini,” ucap Johan. 

BACA JUGA:Sertu Juandi Komsos Bersama Aparatur Pekon Sri Menanti

BACA JUGA:Fasilitas Komputer di SDN Tambak Jaya Berikan Semangat Belajar Lebih Siswa

Lanjutnya, di tahun ketiga gema ramadhan digelar, ia berharap dapat semakin mengaktualisasi prestasi dan kreativitas anak di Pekon Tanjung Raya sekaligus mempererat tali silaturahmi antar seluruh elemen masyarakat.

“Ini menjadi bagian dari kegiatan kita guna memotivasi semangat anak-anak dan Insha Allah kami berkomitmen akan terus mendukung dan mengupayakan agar kegiatan ini dapat digelar setiap tahunnya, yang selain sebagai wujud sukacita mengisi kemeriahan ramadhan juga untuk menanamkan nilai-nilai keagamaan kepada anak-anak sejak dini,” tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: