Profil Wakil Ketua DPRD Lampung

Profil Wakil Ketua DPRD Lampung

-----

Medialampung.co.id - Nama Elly Wahyuni sudah tidak asing dalam dunia perpolitikan di Provinsi Lampung. Ia merupakan kader Partai Gerindra yang kini menjabat Wakil ketua I DPRD Provinsi Lampung.

Saat ini Elly Wahyuni SE. MM kembali maju sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung dari daerah pemilihan (dapil) III, yang meliputi Kota Metro, Pesawaran dan Pringsewu. Dengan amanat yang didapatnya dari masyarakat, Elly Wahyuni sudah menjadi anggota DPRD selama tiga periode, sejak tahun 2009 sampai saat ini.

Berbekal pengalaman yang cukup matang, Elly Wahyuni merupakan sosok yang banyak memberikan masukan dan saran kepada Pemerintah Provinsi Lampung di berbagai bidang. Mulai dari pembangunan inftrastruktur, pendidikan, kesehatan, hingga ekonomi dan pengembangan usaha kerakyatan.

Di kalangan awak media, wanita kelahiran Bandar Lampung, 25 Juni 1962 juga sangat dekat dan bersahabat. Wartawan tak hanya dijadikan mitra untuk menyampaikan berbagai informasi terbaru, tapi juga sebagai rekan dan sahabat yang bisa diajak berbagi cerita.

Namun perjalanan Elly Wahyuni tidak serta merta bisa duduk sebagai wakil rakyat. Ia memulai kariernya dari seorang dosen ataupun akademisi. Elly mulai tertarik untuk terjun ke dunia politik awalnya karena diajak oleh salah satu rekannya dari Partai Gerindra. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: