Budiman Duduk Kembali Di DPRD Lampung

Budiman Duduk Kembali Di DPRD Lampung

-----

Medialampung.co.id - Partai Demokrat memastikan menyumbangkan satu kursi di DPRD Provinsi Lampung dari dapil I (Bandarlampung).

Kepastian kursi tersebut milik Budiman AS, Caleg Demokrat Nomor urut 1, yang juga merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Bandarlampung

Saat ditemui di Bandarlampung, Budiman mengucap syukur dan berterima kasih kepada masyarakat Bandarlampung atas kepercayaan yang diberikan untuknya dalam dua periode ini.

“Berdasarkan hasil real count yang kita lakukan melalui form C1 dari para saksi, Alhamdulillah Partai Demokrat mendapatkan satu kursi dari dapil Bandarlampung. Saya ucapkan terimakasih banyak kepada kader partai, relawan, tim pemenangan dan tentunya masyarakat Bandarlampung atas kepercayaan yang diberikan untuk saya kembali,” ucap Budiman AS.

Budiman membeberkan, dirinya meraih 10.324 suara berdasarkan perhitungan dari form C1. “Jadi hasil real count dari penghitungan C1, kami berada di urutan ke delapan untuk dapil Bandarlampung” ujar Ketua Komisi I DPRD Provinsi Lampung ini, Kamis (22/2).

Namun, lanjut Budiman, yang terpenting pihaknya tetap menghormati proses perhitungan suara Plano di Kecamatan, dan tentunya juga proses pemilu sampai akhir. “Insyaallah amanah ini kita emban kembali dan mudah-mudahan bisa selalu berbuat banyak untuk masyarakat Bandarlampung,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: