Laporan Kinerja Pj Bupati Nukman untuk Triwulan I Tahun 2024 Dipersiapkan

Laporan Kinerja Pj Bupati Nukman untuk Triwulan I Tahun 2024 Dipersiapkan

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemkab Lampung Barat menggelar rapat persiapan penyusunan laporan kinerja triwulan pertama Penjabat (Pj) Bupati Lampung Barat Drs. Nukman, M.M., tahun 2024.  

Kegiatan rutin pertiga bulan tersebut berlangsung di Aula Kagungan Setdakab setempat, Rabu 13 Maret 2024 dipimpin langsung oleh Pj Bupati Lampung Barat Nukman didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Adi Utama diikuti Asisten, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah. 

Dalam pembukaannya, Adi Utama mengatakan laporan kinerja triwulan pertama Pj Bupati Lampung Barat tahun 2024 akan dilaksanakan pada 20 Maret mendatang. 

Rapat tersebut dalam rangka mempersiapkan indikator keberhasilan dan sejauh mana capaian kinerja oleh Pj Kepala Daerah. 

BACA JUGA:Polda Lampung Imbau Masyarakat Waspadai Cuaca Ekstrem

BACA JUGA:Kata Ustadz Adi Hidayat : 4 Keutamaan Bulan Ramadhan

Nantinya akan menjadi bahan pertimbangan dan disampaikan oleh Inspektorat Jenderal kepada Direktorat Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri. 

"Rapat ini merupakan rapat manajemen kinerja evaluasi kepala daerah setiap tiga bulan sekali. Evaluasi ini nantinya akan menjadi penyusunan rencana kegiatan berikutnya," kata dia. 

Menanggapi hal tersebut, Pj Bupati Lampung Barat Nukman menyampaikan terimakasih kepada seluruh perangkat daerah yang sudah menjalin kerjasama yang baik dalam menjalankan roda pemerintahan selama ini. 

"Keberhasilan program kerja Pemerintah Kabupaten Barat baik yang sudah terlaksana maupun masih dalam tahap perencanaan tentu berkat kerja keras kita semua," kata Pj Bupati Nukman. 

BACA JUGA:Belum Definitif, Beberapa Kepala OPD Lingkungan Pemkot Bandar Lampung yang Masih Dijabat oleh Plt

BACA JUGA:Meski Cuti Bersama, Puskesmas Tetap Buka Pelayanan Bagi Warga Bandar Lampung

Kemudian, dirinya menyampaikan apresiasi terhadap jajarannya. 

"Semoga kedepannya dapat terus ditingkatkan dan dipertahankan. Lakukan evaluasi program kerja untuk menjalankan roda pemerintahan yang lebih baik dan maksimal," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: