Hubungi Korban Terkaman Harimau, Pakcik: Semoga Tidak Ada Lagi Korban

Hubungi Korban Terkaman Harimau, Pakcik: Semoga Tidak Ada Lagi Korban

Ketua DPC PDIP Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Prihatin atas kondisi korban serangan Harimau yang dialami Samanan, warga Kecamatan Suoh, Kabupaten Lampung Barat yang sekarang tengah diberikan perawatan intensif di RSUD Alimuddin Umar Liwa akibat mengalami luka berat bagian kepala.

Tokoh terkemuka Lampung Barat H Parosil Mabsus Selasa 13 Maret melakukan komunikasi secara langsung via Video Call WhatsApp kepada Samanan guna memberikan support agar tetap kuat untuk berobat hingga pulih seperti sedia kala.

Parosil yang akrab disapa Pakcik itu meluangkan waktu melakukan video call setelah mengetahui Samanan sudah berangsur pulih dan telah bisa berkomunikasi. 

Ia memberikan ucapan belasungkawa atas musibah yang menimpa Samanan.

BACA JUGA:Paska Pembakaran Kantor TNBBS Resort Suoh, Polda Lampung Imbau Masyarakat Menahan Diri

BACA JUGA:Dalam Ops Keselamatan, Polda Lampung Masih Banyak Temukan Pelanggaran

"Kejadian ini sudah yang ketiga kalinya, alhamdulilah bapak Samanan ini masih bisa selamat. Mudah-mudahan beliau cepat sembuh," doanya.

Pada kesempatan itu Parosil mengatakan, jika kejadian hewan memangsa manusia itu harus menjadi atensi keras kepada pemerintah daerah, provinsi dan pusat untuk cepat tanggap dengan melakukan penanganan secara tegas.

Dan pihaknya juga berharap kejadian yang Baru beberapa hari terjadi itu menjadi terakhirnya serangan harimau kepada manusia. 

Artinya jangan sampai ada korban lagi apalagi hingga mengalami meninggal dan luka parah.

BACA JUGA:Ustadz Adi Hidayat : Baca Do'a Ini Menyambut Bulan Ramadhan

BACA JUGA:Lakukan Cara Ini untuk Mencairkan BPJS Ketenagakerjaan Melalui Aplikasi JMO

Dan karena itu langkah nyata dan tindakan pemerintah secara tegas terukur terus diharapkan supaya membuahkan hasil sesuai dengan harapan. 

Dan kenyamanan terhadap masyarakat dalam menjalankan aktivitas terutama di Kecamatan Suoh dan BNS kembali seperti sedia kala sebelum adanya serangan harimau. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: