Perdana di Indonesia, Penyelenggaraan Workshop Kewirausahaan Terpadu di Provinsi Lampung

Perdana di Indonesia, Penyelenggaraan Workshop Kewirausahaan Terpadu di Provinsi Lampung

--

BACA JUGA:Pemprov Lampung Siapkan Anggaran Pilgub November 2024

"Dalam kesempatan ini perkenankan lah kami menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Bapak Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia yang telah memilih Provinsi Lampung sebagai penyelenggara Workshop kewirausahaan Terpadu tahun 2024,"ungkapnya.

Adapun Siti Azizah Deputi Bidang Kewirausahaan Kementerian Koperasi dan UKM mengatakan bahwa alasan terpilihnya Provinsi Lampung sebagai penyelenggara Workshop Kewirausahaan Terpadu 2024 karena Provinsi Lampung memiliki Potensi Wirausaha dan startup yang sangat besar.

Selanjutnya Siti Azizah menyampaikan rangkaian acara workshop Terpadu Tahun 2024 telah dimulai sejak tanggal 4 Maret 2024 di Kampus Institut Teknologi Sumatera (ITERA) berupa Enterpreuner Hub yang dihadiri 500 peserta yang terdiri dari mahasiswa dan pelakuusaha binaan ITERA.

Lebih lanjut Siti Azizah menyampaikan kegiatan hari ini yang di hadiri 350 Peserta merupakan kelanjutan roadshow dari 4 Asisten Deputi Kementerian Koperasi dan UKM yang terdiri dari Roadshow Enterpreuner Development,Roadshow Digitalisasi koperasi dan UMKM, Roadshow Financial Fiesta dan Analisa Peta Potensi Kewirausahaan di Provinsi Lampung.

BACA JUGA:Satgas Pangan Polda Lampung Rakor Antisipasi Bahan Pangan di Pasar

Workhop Kewirausahaan Terpadu 2024 juga dimeriahkan dengan acara talkshow yangdipandu oleh moderator Managing DirectorPemimpin.id Zensa Rahman dengan menghadirkan narasumber diantaranya , Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, CEO danFounder Elevarm Bayu Syerli Rahmat, CEO dan Founder FundEx Agung Wibowo, CEO dan Founder Crustea Roikhanatun Nafi'ah. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: