209 Siswa PSHT Ranting Kecamatan Pagar Dewa Mengikuti Tes Putih

209 Siswa PSHT Ranting Kecamatan Pagar Dewa Mengikuti Tes Putih

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID -  Pengurus Ranting Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kecamatan Pagar Dewa, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) melaksanakan uji kenaikan sabuk dari sabuk Hijau ke Putih yang diikuti sebanyak 209 siswa terhimpun dari 10 rayon yang ada di kecamatan tersebut Minggu 3 Februari 2024.

Dalam sambutannya, ketua ranting PSHT Kecamatan Pagar Dewa Harno Heriawan, menyampaikan ucapan selamat mengikuti uji atau tes untuk mengikuti rangkaian dan semua prosedur yang diberikan. 

"Kepada adik-adik semua selamat mengikuti tes kenaikan sabuk, dan tetap menjaga kesehatan agar apa yang diujikan dapat dilaksanakan dengan baik," ajaknya. 

Dirinya berharap dari uji kenaikan tingkat dari sabuk Hijau ke sabuk Putih  berjalan lancar. 

BACA JUGA:Rekomendasi Barang untuk Dibeli Ketika Online Shopping

"Terima kasih atas Kehadiran dulur-dulur warga PSHT semua telah menjaga persaudaraan tetap guyub, rukun meski pada pemilu 14 Februari lalu antara satu dengan yang lain beda pilihan baik presiden maupun anggota legislatif," imbuh dia.

Pihaknya juga mengajak untuk menjadikan UKT sebagai sarana silaturahmi supaya kembali terus menguatkan persaudaraan pasca pesta demokrasi.

Dirinya juga minta untuk tidak pernah bosan bagi warga PSHT dengan tetap menjadi pelopor perdamaian dan kesejukan, sebagaimana semboyan 'Selama matahari masih terbit dari timur, selama bumi masih dihuni manusia. Selama itu pula Persaudaraan Setia Hati Terate akan tetap jaya abadi selamanya'.

Dalam pantauan wartawan acara tersebut diikuti 209 Siswa PSHT dari 10 pekon tersebar di Kecamatan Pagar Dewa.

BACA JUGA:Kamu Wajib Tahu Perbedaan Marka Jalan Warna Kuning dan Putih

Terlihat acara itu berjalan tertib hal itu tercermin dengan semangat siswa mengikuti tes baik fisik maupun non fisik. 

Dimana dalam Pengawasan pameter dengan kehadiran warga PSHT lainnya sebanyak 500-an orang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: