Gubernur Arinal Lantik Kepala BPKAD Lampung Marindo Sebagai Pj Bupati Pringsewu

Gubernur Arinal Lantik Kepala BPKAD Lampung Marindo Sebagai Pj Bupati Pringsewu

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi lantik Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Lampung, Marindo Kurniawan sebagai Penjabat (Pj) Bupati Pringsewu pada Jumat 1 Maret 2024.

Acara Pelantikan berlangsung di Gedung Balai Keratun, lantai III Komplek Kantor Gubernur Lampung pada Jum'at 1 Maret 2024.

Adapun pelantikan ini berdasarkan SK Mendagri Nomor 100.2.1.3-637 Tahun 2024, untuk mengisi kekosongan jabatan Pj Bupati Pringsewu.

Diketahui sebelumnya PJ Bupati Pringsewu Adi Erlansyah, yang memasuki masa pensiun sebagai aparatur sipil negara (ASN) .

BACA JUGA:Sekdaprov Fahrizal Luncurkan Lampung Half Marathon 2024, Pendaftaran Sudah Buka Secara Online

Dalam sambutannya Gubernur Arinal memberikan ucapan selamat kepada Marindo yang dilantik sebagai Pj Bupati Pringsewu.

Arinal meminta kepada Pj Bupati Pringsewu yang baru, harus mampu meningkatkan kualitas sumber daya manusia hingga peningkatan infrastruktur di Pringsewu.

"Kami berharap Pj Bupati Pringsewu yang baru mampu mewujudkan program-program pembangunan yang sudah ada dan mampu menjaga kondusivitas di tahun politik," jelas Arinal.

Gubernur Arinal juga mengajak masyarakat Pringsewu dan seluruh stakeholder untuk saling menjaga sinergi untuk mewujudkan pembangunan yang lebih baik.

BACA JUGA:Tahun 2023, OJK Memproses Sebanyak 1.383 Layanan Konsumen

Selanjutnya menjelang Bulan Suci Ramadhan Gubernur Arinal juga berpesan kepada para perangkat daerah supaya mengambil langkah-langkah antisipasi kondisi daerah seperti bahan pokok kebutuhan masyarakat, keamanan, dan lainnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: