SMAN 1 Belalau Peringati Hari Jadi ke-24 Tahun dengan Meriah

SMAN 1 Belalau Peringati Hari Jadi ke-24 Tahun dengan Meriah

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Keluarga besar SMA Negeri 1 Belalau, Kabupaten Lampung Barat memperingati hari jadi sekolah tersebut yang ke-24  tahun 29 Februari 2024.

Meskipun dalam perayaan hari jadi sekolah itu berlangsung cukup sederhana atau hanya diikuti internal sekolah, yakni dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kepala Sekolah Dasril, M.Pd didampingi oleh dewan guru serta pengurus komite. 

Namun tidak mengurangi kemeriahan dan kebersamaan yang terjalin. 

Dimana dalam mengisi peringatan HUT tersebut berbagai kegiatan perlombaan antar kelas turut mewarnai tahapan acara seperti bidang kesenian lomba nyambai tradisi suku Lampung, kemudian lomba nasi tumpeng dan yang lebih menariknya lomba makanan non beras. 

BACA JUGA:KOPNUSPOS Kembali dengan Program Berbagi Kebahagiaan Bersama Pensiunan di Kota Metro

BACA JUGA:Kepala DLH Lampung Barat Angkat Bicara Soal Laporan PLB ke Kejari, Akui Terima Surat Panggilan dari Penyidik

Dalam sambutannya Dasril menyampaikan rasa syukur di usia SMAN 1 Belalau yang pada tanggal 29 Februari ini telah berusia 24 tahun.

Artinya dengan bertambahnya umur tersebut apa yang menjadi harapan bersama akan dapat terwujud diantaranya diikuti dengan prestasi-prestasi yang membanggakan baik untuk sekolah maupun orang tua khususnya para siswa didik. 

Selain daripada itu Dasril berharap dengan dewasanya usia sekolah akan juga semakin meningkatnya solidaritas antar sesama stakeholder mulai dari jajaran dewan guru komite sekolah hingga para siswa.

Karena dalam mewujudkan impian dan harapan untuk kemajuan SMAN 1 Belalau tidak bisa digapai oleh satu, dua orang saja melainkan secara bersama baik siswa dewan guru maupun orang tua dan pemerintah.

BACA JUGA:Songsong Ramadhan, IGRA Wilayah Tengah Gelar Gebyar Anak Soleh

BACA JUGA:Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara Pemilu Tingkat KPU Lampung Barat Nyaris Ricuh

Alexander salah satu orang tua siswa memberikan apresiasi kepada pihak SMA di mana saat ini sekolah tersebut terus mendapat kepercayaan dari masyarakat dengan menyekolahkan putra-putri. 

"Kami selaku orang tua tentunya memberikan dukungan penuh kepada pihak sekolah dalam kebersamaan untuk kemajuan pendidikan di Kecamatan Belalau khususnya. Sebab sejak hadirnya sekolah ini jelas memberikan satu kemudahan bagi para orang tua dalam menjalankan kewajiban untuk menyekolahkan anak agar tumbuh menjadi anak yang cerdas dan berbakti kepada orang tua serta negara," sebut dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: