KOPNUSPOS Kembali dengan Program Berbagi Kebahagiaan Bersama Pensiunan di Kota Metro

KOPNUSPOS Kembali dengan Program Berbagi Kebahagiaan Bersama Pensiunan di Kota Metro

--

METRO, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan dan untuk semakin mendekatkan diri dengan Anggota dan Calon Anggota KOPNUSPOS yang merupakan Pensiunan dari PNS, TNI dan POLRI.

KOPNUSPOS bekerjasama dengan Mitra Utamanya PT. POS Indonesia kembali mengadakan program “Berbagi Kebahagian Bersama Pensiunan” yang dilaksanakan di Kantor POS Metro, Jalan Jendral A.H Nasution No. 1, Kota Metro, Lampung pada hari Kamis (28 Februari 2024).

Acara yang dimulai dari jam 08.00 WIB ini mendapat juga dukungan dari Dinas Koperasi UMKM dan Perindustrian Kota Metro , Dinas Kesehatan Kota Metro dan Bulog Sub. Divre Lampung Tengah.

Dihadiri langsung oleh Walikota Kota Metro Bapak dr. H. Wahdi Siradjuddin, Sp.OG.(K), M.H yang berkenan membuka acara dan turut didampingi oleh Kepala Dinas UMKM dan Perindustrian Kota Metro Ibu Siti Aisyah S.Sos,M.AP, Kepala Dinas Kesehatan Kota Metro Bapak Dr. Eko Hendro Saputra, ST.,M Kes, juga hadir Deputi Bisnis Regional 1 PT. POS Indonesia Bapak Hasan Jaldi Tarigan, Sekretaris KOPNUSPOS Bapak Andi Wahyu Wibowo, serta Mitra diantaranya Branch Manager PT. TASPEN (Persero) Bandar Lampung Bapak Daniel Paruhum Panggabean dan Branch Manager PT. ASABRI (persero) Bandar Lampung Ibu Ratna.

BACA JUGA:Kepala DLH Lampung Barat Angkat Bicara Soal Laporan PLB ke Kejari, Akui Terima Surat Panggilan dari Penyidik

BACA JUGA:Songsong Ramadhan, IGRA Wilayah Tengah Gelar Gebyar Anak Soleh

“Semoga dengan adanya acara ini semakin banyak Anggota KOPNUSPOS khususnya para pensiunan yang ada di Kota Metro dan sekitarnya mendapat manfaat yang nyata dan kegiatan ini dapat ditingkatkan kedepannya,” ujar Wahdi Siradjuddin.

Berbagai kegiatan dilaksanakan pada acara ini, diantaranya adalah :

Pertama, Pembagian Sembako berupa beras, minyak goreng, gula, tepung terigu kepada pensiunan yang merupakan hasil kerjasama dengan Bulog Sub. Divre Lampung Tengah, Bandar Lampung.

Kedua, Cek Kesehatan Gratis yang meliputi konsultasi dengan petugas kesehatan, pemeriksaan tensi darah, gula darah, kolesterol / asam urat yang merupakan hasil kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Metro, Bandar Lampung.

BACA JUGA:Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara Pemilu Tingkat KPU Lampung Barat Nyaris Ricuh

BACA JUGA:PLB Laporkan DLH Lampung Barat ke Kejari Atas Dugaan Penyalahgunaan Anggaran Senilai Rp12,8 Miliar

Ketiga, Penarikan Doorprize untuk para Anggota yang hadir dengan hadiah menarik seperti Kulkas, Rice Cooker, Setrika dan masih banyak hadiah menarik lainnya, dimana sebelumnya para peserta sudah dibagikan kupon untuk diundi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: