Hindari Tabrakan, Ambulance Rujuk dari Krui Hantam Gorong-Gorong di Sumber Jaya

Hindari Tabrakan, Ambulance Rujuk dari Krui Hantam Gorong-Gorong di Sumber Jaya

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Mujur tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, mobil ambulance Nopol BE 9228 XZ dari Kabupaten Pesisir Barat yang membawa pasien rujuk mengalami Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) di ruas jalan nasional lintas barat, tepatnya di Pekon Sukajaya, Kecamatan Sumberjaya sekitar Pukul 16.30 WIB pada Rabu, 28 Februari 2024.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari lapangan, ambulance tersebut mengalami kecelakaan tunggal di jalan menikung dan ramai rumah penduduk.

Penyebab kecelakaan tersebut diketahui saat ambulance melaju tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya melaju di jalur ambulance.

Sontak, Candra (27) sang supir ambulance terkejut dan seketika langsung membanting setir ke arah kiri hingga menabrak gorong-gorong jalan.

BACA JUGA:DPMPTSP Lampung Barat Terbitkan 256 Izin

BACA JUGA:Dahlan Iskan Harap Disway Group Bisa Jadi 'Agama Baru' Dunia Jurnalistik

Akibat kejadian naas itu Candra dan penumpang mengalami luka-luka, saat ini korban dirawat di Puskesmas Pajar Bulan, Kecamatan Way Tenong. 

Dalam mobil ambulan tersebut selain supir terdapat empat penumpang lain yakni satu pasien rujuk Ahmad Raahman (55) dan keluarga Marlina (55), Arfan (28), serta perawat pendamping Setia Vibiarti (24).

Atas kejadian itu Petugas Unit Lantas Polsek Sumber Jaya dipimpin Kanit Lantas Polsek Sumber Jaya Aipda Jefri melakukan pemeriksaan lokasi, evakuasi korban, dan mengamankan barang bukti, sekaligus mendalami keterangan saksi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: