Hadiri Forum Pimred, Menpora Dito Minta Disway Group Bantu Dukung Program Olahraga dan Kepemudaan

Hadiri Forum Pimred, Menpora Dito Minta Disway Group Bantu Dukung Program Olahraga dan Kepemudaan

--

JAKARTA, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo turut menghadiri forum Pimpinan Redaksi (Pimred) Disway Group di Gedung Kemenpora, Jakarta, pada Rabu, 28 Februari 2024.

Dalam pidatonya, Dito memberikan apresiasi kepada Disway Group atas penyelenggaraan forum Pimred Disway Group di Wisma Menpora.

Ia menyatakan bahwa hubungan antara pemerintah dan media memiliki posisi sejajar dalam konteks demokrasi.

"Kami sangat menghargai inisiatif Disway Group yang memilih menggelar forum ini di kantor Kemenpora. Kerjasama dengan media menjadi hal yang kami dukung sepenuhnya," ujar Dito.

BACA JUGA:Target Juni 2024, BBI Pesisir Barat Produksi Benih Ikan

BACA JUGA:KPU Pesisir Barat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024

Politikus Partai Golkar ini berharap Disway Group terus mengambil peran dalam menginisiasi dan mendukung program-program yang berkaitan dengan kepemudaan dan olahraga.

"Kemenpora saat ini tengah berupaya untuk menjadi kementerian yang menjadi 'rumah' bagi anak muda dan menjadi tempat prestasi," tambahnya.

Dito juga menyampaikan kebutuhan dukungan dari rekan media untuk memverifikasi berbagai program transformasi di sektor kepemudaan.

Ia menegaskan bahwa Kemenpora saat ini tengah mengembangkan program yang dinamakan Olah Rasa, di mana anak muda dapat memperoleh pemahaman tentang kesehatan mental.

 

"Saya yakin generasi yang sehat secara mental akan menjadi tulang punggung bagi kemajuan umum," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: