Kapolda Lampung Gelar Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Dikbangum Polri 2024

Kapolda Lampung Gelar Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Dikbangum Polri 2024

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID  - Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika SH, S.I.K, M.Si.,  bersama Wakapolda Lampung Brigjen Pol Ahmad Ramadhan, SH, M.Si, MH., menghadiri acara Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas melalui (via zoom meeting) bertempat di GSG Presisi Polda Lampung. Senin 26 Februari 2024.

Adapun seleksi terpadu tahun 2024 yang digelar yakni, Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II, Seleksi Sespimma Polri Angkatan Ke-71 dan 72, Seleksi Program Pendidikan S1 STIK angkatan 82, Sekolah Pengembangan Profesi Kepolisian dan SIP angkatan ke 53 tahun 2024.

Kapolda dalam sambutannya mengatakan, selaku pimpinan Polda Lampung berkomitmen dan mengajak seluruh panitia dan peserta dalam pelaksanaan seleksi dikbang terpadu  panda Lampung ini benar - benar dilakukan dengan baik.

"Laksanakan rekrutmen ini dengan berpedoman pada prinsip betah (bersih, transparan, akuntabel dan humanis), dengan melibatkan pengawas internal dan eksternal," ungkapnya.

BACA JUGA:PJ Bupati Pringsewu Berakhir 1 Maret, Pemprov Lampung Usulkan 3 Nama Tunggu SK Kemendagri

Ia berharap tidak terjadi penyimpangan-penyimpangan atau kolusi antara panitia dengan peserta seleksi atau dengan pihak lainnya dalam kegiatan Pendidikan Pengembangan Umum (Dikbangum)  ini.

"Dan apabila ditemukan adanya penyimpangan maka saya tidak akan segan-segan untuk bertindak tegas dan melakukan tindakan hukum dan yang pasti peserta diskualifikasi,"tegasnya.

"Khusus kepada peserta seleksi saya berpesan, ikutilah rekrutmen dengan rasa percaya diri dan tampilkan kemampuan diri secara maksimal. Tunjukan keseriusan dan kesiapan masing-masing individu guna mengikuti rangkaian seleksi. Apa yang didapat nanti, sejatinya keputusan dari Tuhan yang Maha Kuasa," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: