Baru Hitungan Jam Lancar, Kendaraan R6 Kembali Terjebak Longsor, Jalan Lintas Liwa-Krui Macet Lagi

Baru Hitungan Jam Lancar, Kendaraan R6 Kembali Terjebak Longsor, Jalan Lintas Liwa-Krui Macet Lagi

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Baru hitungan jam kendaraan roda enam (R6) atau Fuso yang terjebak di lokasi longsor Kilometer 17, kawasan TNBBS, Pekon Kubu Perahu, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat berhasil dievakuasi dan lalu lintas kembali lancar sekitar pukul 19.00 WIB.

Tidak berselang lama, atau sekitar pukul 21.00 WIB satu kendaraan R6 dari arah krui menuju liwa, kembali terjebak longsor yang membuat arus lalulintas dari dua arah kembali terhambat.

Kasat Lantas Polres Lambar Iptu David Pulner mengatakan setelah sebelumnya truk fuso bermuatan air mineral yang terjebak longsor sejak pagi itu berhasil dievakuasi, sehingga lalu lintas kendaraan kembali lancar pada pukul 19.00 WIB.

Namun hanya hitungan jam, lalulintas kembali macet setelah satu unit kendaraan R6 dari arah krui kembali terjebak di lokasi longsor.

BACA JUGA:Buka Musrembang Kecamatan Jati Agung, Nanang Ermanto Beri Apresiasi Desa Way Huwi

BACA JUGA:2 dari 11 Kecamatan di Pesisir Barat Baru Selesai Pleno Tingkat PPK

"Ya dapat kami informasikan bahwa jalur Liwa-Krui macet lagi, dikarenakan ada kendaraan yang terperosok di lokasi longsor sekitar pukul 20.30 WIB, saat ini proses evakuasi masih berlangsung, untuk situasi di lokasi hujan deras sehingga itu juga menjadi kendala," terang Iptu David.

Sementara itu di lokasi tampak petugas gabungan dari Pihak BPJN, TNI-Polri masih terus berjaga di lokasi disamping melakukan penanganan terhadap longsor juga untuk mengurai kemacetan dari arah Liwa maupun dari arah Krui.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: