Merasa Susah Cari Kerja?, Ini Solusinya dari Ustadz Adi Hidayat

Merasa Susah Cari Kerja?, Ini Solusinya dari Ustadz Adi Hidayat

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Amalan khusus yang bisa dilakukan para pencari kerja, apabila amalan ini dilakukan maka Allah akan segera memberikan pekerjaan dan karir terbaik.

Ustadz Adi Hidayat menjelaskan bahwa ada satu amalan jika dilakukan maka Allah akan jamin kehidupannya dan Allah berjanji akan memberikan segala kebutuhan hidupnya, bahkan sebelum memintanya.

Jika menginginkan sesuatu datanglah kepada Allah SWT yang menguasai semua seisi langit dan bumi. Jika mendekat kepada Allah, niscaya Allah akan menolongnya.

Ustadz Adi Hidayat menjelaskan bahwa amalan sholat malam yaitu shalat tahajud.

BACA JUGA:Ustadz Adi Hidayat : Amalan Ini akan Menyelamatkan Manusia dari Fitnah Akhir Zaman

"Ada keistimewaan dari sholat tahajud, yang tidak Allah berikan walaupun kepada orang yang sholat tepat waktu dan sholatnya khusuk tapi tidak tahajud," jelas Ustadz Adi Hidayat.

Amalan paling lengkap dan penuh dengan kebaikan adalah sholat tahajud. Sholat tahajud itu mempunyai banyak keistimewaan yang tidak dimiliki oleh ibadah lain.

4 keutamaan atau keistimewaan dari amalan ini.

1. Allah akan berikan pekerjaan dan karir terbaik

BACA JUGA:Menurut Ustadz Adi Hidayat, Suami Harus Lakukan Ini Apabila Istri Sering Marah-marah

Yang melakukan amalan ini, Allah akan angkat pekerjaan dan karirnya di tempat yang paling tinggi di hadapan manusia dan semua makhluk.

Bisa pekerjaan di dalam perkantoran atau jika sedang berbisnis maka Allah akan berikan tempat kerja terbaik dan Allah sendiri yang akan menjaga bisnis itu terus berjalan.

2. Allah akan hindarkan dari marabahaya

Jika amalan ini dilakukan, Allah akan jaga dari semua marabahaya yang akan mencelakakan. Amalan ini menjadi penjaga diri dari marabahaya yang sewaktu-waktu bisa saja menghampiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: