Ustadz Adi Hidayat : Amalan Ini akan Menyelamatkan Manusia dari Fitnah Akhir Zaman

Ustadz Adi Hidayat : Amalan Ini akan Menyelamatkan Manusia dari Fitnah Akhir Zaman

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ada amalan yang akan menyelamatkan manusia dari fitnah akhir zaman.

Ustadz Adi Hidayat menjelaskan bahwa kehidupan manusia di dunia tidak lama dan umur dunia juga tidak lama.

Saat semua kehidupan dunia selesai maka semua manusia akan kembali pulang menghadap kepada Allah SWT.

Bahwa nanti akan ada zaman dimana akan banyak fitnah, hoax dan perselisihan. Dan semua itu terjadi di semua lini kehidupan, mulai dari kehidupan rumah tangga, keluarga, bertetangga, hingga kehidupan berbangsa dan bernegara.

BACA JUGA:Menurut Ustadz Adi Hidayat, Suami Harus Lakukan Ini Apabila Istri Sering Marah-marah

"Akan ada masa dengan tanda-tanda berikut: waktu seakan berjalan cepat dan akses terhadap dunia mudah didapatkan, dulu jika mau beli sesuatu harus keluar rumah, sekarang hanya lewat ponsel apapun bisa bertransaksi," ucap Ustadz Adi Hidayat.

Kita perlu melihat tanda-tanda tersebut, jika melihat adanya tanda-tanda itu maka akan tahu dengan pasti apakah sudah datang waktu yang dimaksud atau belum. Jika sudah datang, maka harus segera bersiap menghadapi fitnah akhir zaman.

Jika hal ini sudah terjadi, Ustadz Adi Hidayat menyampaikan bahwa harus bersiap dengan segala keadaan yang nanti terjadi. Karena akan banyak terjadi fitnah di zaman itu. Orang saling menipu, berbohong, menyebarkan hoax dan saling bermusuhan.

Ustadz Adi Hidayat menambahkan bahwa di zaman itu semua orang tidak selamat, kecuali orang yang menjaga dan melakukan 2 amalan berikut ini.

BACA JUGA:Ustadz Adi Hidayat : Baca Do'a Singkat Ini di Sujud Terakhir

1. Menjaga Sholat

Orang yang menjaga sholat nya dengan benar-benar, maka ibadahnya akan baik, sikapnya dan perilakunya akan naik. Dam orang yang sholatnya baik, maka Allah SWT akan jaga dirinya dari perbuatan maksiat.

2. Menjaga Dzikir dan istighfar

Orang yang senantiasa menjaga zikirnya, Allah akan selalu jaga dia. Orang yang selalu dekat dengan Allah, pasti dijaga hidupnya. Allah jauhkan dirinya dari segala kemaksiatan dan tipu daya fitnah yang ada di dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: