PM dan Keluarga Salurkan Hak Suara Pemilu di TPS 8 Purawiwitan

PM dan Keluarga Salurkan Hak Suara Pemilu di TPS 8 Purawiwitan

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bupati Lampung Barat (Lambar) Periode 2017-2022 H Parosil Mabsus bersama istri dan anak menyalurkan hak suara pemilu presiden dan wakil presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten di TPS 8 Pekon Purawiwitan, Kecamatan Kebun Tebu Pukul 08.00 WIB Rabu 14 Januari 2024.

Seperti pemilih lainnya, tokoh masyarakat Lambar tersebut dan keluarga berjalan kaki dari rumah menuju TPS, dan ketika tiba di TPS langsung menyerahkan kartu pemilih dan KTP sembari menunggu giliran pemanggilan oleh petugas TPS.

Dikonfirmasi usai melakukan pencoblosan Parosil sapaan akrab Pakcik, mengajak masyarakat untuk menyalurkan hak pilih sebagai warga negara yang baik yaitu melakukan pencoblosan pemilihan presiden wakil presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten dengan harapan dari pemilu ini semoga demokrasi akan membawa kebaikan untuk RI.

"Pemilu serentak dilaksanakan untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, Anggota DPR-RI, DPD-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten, mari ke TPS untuk menyalurkan hak suara dalam  mendukung jalannya demokrasi, jangan sampai Golput karena suara setiap masyarakat memiliki peran penting dalam menentukan arah masa depan bangsa," ajaknya.

BACA JUGA:Jaga Marwah Institusi yang Independen dalam Penegakan Hukum, Kajari Lampung Barat Tekankan Netralitas Jajaran

BACA JUGA:Agus Istiqlal dan Septi Salurkan Suara di TPS 002 Gunung Kemala

Dari pantauan media ini di lapangan pelaksanaan pencoblosan berjalan tertib, dimana warga yang telah selesai menjalankan kewajiban ada yang kembali menyaksikan tahapan ada pula yang memiliki kembali ke rumah untuk menjalankan aktivitas masing-masing.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: