Peringati Isra' Mi'raj, Polres Lampung Barat Gelar Pengajian

Peringati Isra' Mi'raj, Polres Lampung Barat Gelar Pengajian

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka memperingati isra’ mi’raj Polres Lampung Barat menggelar pengajian di masjid Al-Ikhlas Polres setempat, Rabu 7 Februari 2024.

Pengajian dengan tema 'Hikmah isra’ mi’raj menanamkan modal dalam mewujudkan Polri Presisi siap mengawal pemilu damai' tersebut dihadiri oleh Kapolres Lampung Barat AKBP Ryky Widya Muharam, S.H, S.Ik., Wakapolres Lampung Barat Kompol Zaini Dahlan, S.H., Pejabat utama Polres Lampung Barat, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Barat Ny. Meiti Ryky, personel serta Bhayangkari Polres Lampung Barat.

Polres Lampung Barat tidak hanya berkomitmen dalam hal fisik namun juga membekali diri dengan rohani yang taat kepada Allah serta meneladani Rasul.

Hadir sebagai penceramah Ustad Amin Ahyar yang merupakan pimpinan masjid Islamic Centre Liwa mengingatkan kepada seluruh jamaah yang hadir agar senantiasa mengingat Rasulullah SAW, berkat beliau kita semua hidup dalam kedamaian, hidup dalam keindahan dan tidak hidup dalam penindasan. 

BACA JUGA:Seekor Penyu Ukuran Besar Ditemukan Mati di Pantai Labuhan Jukung, Begini Kondisinya

BACA JUGA:Ini Identitas Korban Tewas Yang hangus Dalam Kebakaran Pertashop di Bangkunat

Pada kesempatan itu Amin juga mengingatkan kepada kita semua agar senantiasa menjaga sholat lima waktu.

“janganlah kita sekali kali pun meninggalkan sholat lima waktu, sungguh sholat lima waktu itu tidak berat, bayangkan dulu sebelum nabi memohon kepada Allah, kita diperintahkan sholat sebanyak 50 kali dalam sehari, berkat Rasulullah SAW kita hanya diperintahkan oleh Allah SWT sholat hanya menjadi lima waktu saja, apakah masih berat," ujarnya.

"Saya berharap dengan dilaksanakannya peringatan Isra’ Mi’raj ini dapat menjadikan kita sebagai kaum yang lebih taat lagi beribadah kepada Allah SWT, Kita dapat lebih meneladani kisah Rasulullah SAW, dan semoga kita semua mendapat syafaat dan diselamatkan dari siksa neraka," pungkasnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: