Kecamatan Way Tenong dan Sekincau Lakukan Persiapan Jelang Musrenbang

Kecamatan Way Tenong dan Sekincau Lakukan Persiapan Jelang Musrenbang

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sukseskan pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan Kabupaten Lampung Barat, dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2025.

Yang mana sesuai jadwal Kamis 1 Februari mendatang menjadi giliran Kecamatan Sekincau dan Kecamatan Way Tenong

Untuk di Kecamatan Sekincau, Musrenbang akan dilaksanakan di GSG Pekon Pampangan, yang pelaksanaannya pagi hingga siang hari, kemudian di Kecamatan Way Tenong dihelat di GSG Balai Pekon Karang Agung.

Dari pantauan media ini di lapangan seperti halnya di Kecamatan Way Tenong, tampak petugas kecamatan di bantu aparatur pemerintah Pekon Karang Agung, Rabu 31 Januari, melakukan berbagai persiapan lokasi baik di dalam GSG maupun di halaman GSG.

BACA JUGA:Truk Fuso Terperosok di Jalan Liwa-Krui Selesai Dievakuasi, Lalu Lintas Kembali Lancar

BACA JUGA:Pembangunan Fisik Pasar Tematik Lumbok Seminung Mulai Akhir Mei

Kasubbag Umum Kepegawaian Fauzan, S.Sos., mendampingi Camat Nowo Wibawono, M.Pd., menerangkan selain kegiatan inti musrenbang akan ada beberapa kegiatan lainnya dalam rangka membantu masyarakat seperti pelayanan identitas kependudukan dari disdukcapil, vaksinasi hewan ternak dari dinas terkait pelayanan kesehatan dari Puskesmas Pajar Bulan, dan tidak kalah pentingnya pameran produk UMKM yang akan ditampilkan pekon-pekon dan kelurahan, dan peran serta rumah kreatif lambar. 

Begitu juga di Pekon Pampangan upaya persiapan juga telah dilakukan oleh pihak kecamatan dan aparat pekon setempat yang tujuannya sama yakni untuk menyukseskan dan memeriahkan perhelatan rutin setiap awal tahun tersebut. 

Ditempat yang sama di tambahkan Peratin Karang Agung Junaedi Sopantono, A.Ma., mengucapkan terima kasih kepada pihak kecamatan terutama camat yang telah menempatkan kegiatan masyarakat bank di tempat di mana lokasi kegiatan cukup strategis sehingga memudahkan peserta untuk hadir dari semua dan kelurahan.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: