Koramil Sumber Jaya Berikan Bimbingan Wasbang di MA Raden Intan

Koramil Sumber Jaya Berikan Bimbingan Wasbang di MA Raden Intan

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Anggota Koramil 422-06 Sumber Jaya, Kabupaten Lampung Barat memberikan bimbingan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) kepada anak didik yang tergabung dalam Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) MA Raden Intan, Kecamatan Air Hitam pada Sabtu, 27 Januari 2024. 

Dalan bimbingan Wasbang tersebut personil TNI yang memberikan materi yakni Serka Ruswan, Sertu Epriadi, Kopda Dani Darmawan.

Dari berbagai kegiatan bimbingan yang dilaksanakan dan diikuti dengan semangat 45 oleh para siswa didik seperti menumbuhkan rasa cinta  tanah air, dan semangat membangun negeri, juga belajar menjaga hubungan atau kerjasama dan pembelajaran berbicara kepada umum, belajar mengembangkan keterampilan multimedia sebagai sarana publikasi kegiatan serta berbagai lainnya.

Disampaikan Serka Ruswan tujuan dari kegiatan pembinaan itu diantaranya untuk meningkatkan semangat memfasilitasi kenakalan remaja serta menimbulkan kedisiplinan dan menumbuhkan rasa empati terhadap sekeliling sekaligus meningkatkan sifat saling menghormati kepada guru dan orang tua yang lebih.

BACA JUGA:Tingkatkan Produksi Kopi, Ini Upaya yang akan Dilakukan Disbunnak Lampung Barat

BACA JUGA:Produksi Padi di Pesisir Barat Tahun 2024 Ditarget Mencapai 62.973 Ton

Serta himbauan kepada para tunas Bangsa supaya timbul dan cinta kepada negara menumbuhkan rasa nasionalis terhadap siswa.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: