Kapolresta Bandar Lampung Ajak Warga Jaga Kerukunan dan Persatuan

Kapolresta Bandar Lampung Ajak Warga Jaga Kerukunan dan Persatuan

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K, mengajak masyarakat khususnya juga para jamaah masjid Jami' Baiturrahman untuk selalu bersenatiasa untuk berperan aktif.

Dalam hal menjaga serta merawat kerukunan dan persatuan di tengah proses menuju pesta Demokrasi pemilu 2024.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras iya sampaikan saat diskusi Curhat, di Masjid Jami Baiturrahman, Jalan angsana, Kelurahan Beringin Raya, Kemiling Kota Bandar Lampung.

Kombes Pol Abdul Waras Menyampaikan bahwa perbedaan pandangan dalam Pemilu tahun 2024, hendaknya jangan sampai menimbulkan perpecahan serta permusuhan di tengah masyarakat.

BACA JUGA:DPRD Kota Bandar Lampung Tindak Lanjuti Temuan LHP BPK RI

"Pemilu tidak terasa semakin dekat, saya mengajak untuk semuanya, mari kita sampaikan hak pilihan kita masing-masing, tetapi jangan sampai perbedan menjadikan perpecahan,"imbuh kombes Pol Abdul Waras.

Iya juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban, dimulai dari lingkungan terkecil yaitu lingkungan masing-masing.

"Hal mustahil kami bisa untuk bekerja sendiri, tentu butuh peran masyarakat juga, kebersamaan serta solidaritas supaya tetap kondusif tetap bisa terjaga,"ucap Kombes Pol Abdul Waras.

Menangani kenakalan remaja yang saat ini masih kerap terjadi di Kota Tapis Berseri, Kombes Pol Abdul Waras juga menyampaikan masyarakat khususnya orang tua untuk lebih peduli lagi terhadap anak-anak.

BACA JUGA:Soal APK Caleg yang Masih Bertaburan di Pohon, Ini Kata Pol.PP Bandar Lampung

“Karena saya yakin dan percaya, mereka ini adalah generasi penerus yang akan melanjutkan pembangunan nantinya kedepan, maka itu harus kita jaga, jangan sampai salah bergaul, yang akhirnya berdampak buruk bagi masa depan anak itu sendiri” ujar Kombes Pol Abdul Waras.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: