Direktur Perumda Limau Kunci Evaluasi Kinerja Karyawan Kontrak dan THLS

Direktur Perumda Limau Kunci Evaluasi Kinerja Karyawan Kontrak dan THLS

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Agenda seleksi perpanjangan kontrak, Tenaga Kontrak dan Tenaga Harian Lepas Sukarela (THLS), Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Limau Kunci, Kabupaten Lampung Barat yang dilaksanakan secara maraton di setiap unit PDAM.

Hingga akhir pekan Sabtu 20 Januari 2024 dilaksanakan untuk Tenaga Kontrak dan THLS Unit Kembahang, Unit Kenali dan Unit Sukabumi yang dilaksanakan Pukul 09.00 - 11.00 WIB, Lokasi di kantor Cabang Pekon Giham, Kecamatan Sekincau. 

Dalam proses seleksi, para THLS mengikuti wawancara langsung oleh Direktur PDAM Lambar Dona Sorenty Moza, S.E., dengan memberikan motivasi kepada THLS untuk selalu semangat dalam melaksanakan tugas artinya tanpa adanya keluhan yang bakal mengendurkan tanggung jawab masing-masing terutama dalam merawat dan memelihara jaringan untuk memaksimalkan pelayanan kepada pelanggan.

Donna menyampaikan seleksi tersebut juga evaluasi kinerja, dimana dalam pelaksanaan tanggung jawab kerja para pegawai dituntut untuk selalu maksimal, mengingat dalam penerapannya PDAM adalah pelayanan penyediaan air bersih kepada masyarakat pelanggan. 

BACA JUGA:Anemia Pada Remaja Berbahaya? Cegah dengan Makanan Gizi Seimbang

BACA JUGA:Lagi-Lagi, Kendaraan Terjebak Material Longsor di Jalur Liwa-Krui Hingga Timbulkan Kemacetan

Artinya kata dia jika pegawai mengalami permasalahan dan kendala dalam tugas tentunya di berikan evaluasi. 

"Dalam kerja PDAM Limau Kunci cenderung aktivitas fisik khususnya dalam pemeliharaan jaringan dan biaya wajib pelanggan," jelasnya. 

Pihaknya juga menyampaikan dari tahapan ini akan dilakukan evakuasi dan nanti hasilnya baru ditentukan terkait kelayakan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: