Gelar Ngopi Bareng Bersama Paguyuban Motor King, Kasat Samapta Ajak Komunitas Motor Jaga Kamtibmas

Gelar Ngopi Bareng Bersama Paguyuban Motor King, Kasat Samapta Ajak Komunitas Motor Jaga Kamtibmas

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Selaku Kasat Samapta Polresta Bandar Lampung Kompol Sugeng Sumanto mengajak bagi para anak muda yang tergabung dalam komunitas motor untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas dan juga ketertiban dalam berlalu lintas. 

Hal ini disampaikan oleh Kompol Sugeng dan jajaran Sat Samapta Polresta Bandar Lampung saat menyambangi Komunitas motor Paguyuban Motor King, di jalan Kartini, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung.

Kompol Sugeng mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai upaya dalam melakukan pencegahan dan edukasi kepada masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas khususnya di kalangan komunitas atau club sepeda motor. 

"Kita duduk dan ngopi bareng, kita juga mengajak kawan-kawan komunitas motor ini untuk sama-sama menjaga kamtibmas" ungkap Kompol Sugeng.

BACA JUGA:Beraksi di 5 TKP, Dua Pelaku Spesialis Curanmor Asal Lampung Timur Berhasil Diringkus Polisi

Sugeng juga menghimbau bagi anggota komunitas motor ini untuk tidak terlibat dalam aksi kriminalitas seperti halnya balap liar dan tawuran antar geng motor yang kerap terjadi di Kota Bandar Lampung. 

"Terkait aksi tawuran, balap liar sampai larangan penggunaan knalpot brong, kita sampaikan kepada kawan kawan disini," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: