Hadirkan Artis Ibukota, Partai Demokrat Lampung Selatan Gelar Kampanye di Jati Agung

Hadirkan Artis Ibukota, Partai Demokrat Lampung Selatan Gelar Kampanye di Jati Agung

-Foto Wiji -

LAMSEL,MEDIALAMPUNG.CO.ID - Partai Demokrat Lampung Selatan dengan Menghadirkan penyanyi kondang Tri Suaka, Zenedin Zidan, dan TikToker Lampung Bang Taun dalam gelaran kampanye terbuka Pemilu 2024 di posko Pemenangan Caleg Fitri Purwanti, S.T.M.T., di Dusun Karangturi Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, Kamis 11 Januari 2024.

Pada kesempatan itu Ketua DPC Partai Demokrat Lamsel Muhammad Junaidi, SH., didampingi Wakil Ketua DPC yang juga caleg DPR RI Dapil Lampung 1 Mahesa Andika Setiawan alias Andika Kangen Band.

Bung Adi, panggilan akrabnya Junaidi mengatakan, pihaknya sengaja mendatangkan artis-artis ibu kota untuk memeriahkan kampanye Partai Demokrat Lampung Selatan. 

"Tujuannya agar rakyat yang jenuh dengan suasana pesta demokrasi saat ini, bisa kembali terhibur dan riang gembira," ujarnya. 

BACA JUGA:Pekon Tebaliokh Tetapkan 21 KPM Penerima BLT DD Tahun 2024

Anggota Komisi III DPRD Lampung yang juga sebagai caleg DPRD Provinsi dapil Lampung Selatan ini juga mengatakan dirinya bersama Andika yang merupakan Caleg DPR RI dapil Lampung 1, sudah melakukan kampanye keliling masuk di semua dusun dan desa di Lampung Selatan. 

"Hingga hari ini, sejak masa kampanye kami sudah turun lebih dari 70 titik. Hingga masa kampanye berakhir kami menargetkan bisa menyelesaikan setidaknya 200 titik kampanye tatap muka seperti ini," bebernya. 

Pria berkacamata yang dikenal dekat dengan Ketua Umum AHY dan SBY ini menargetkan minimal perolehan kursi untuk DPRD Lampung Selatan sebanyak 8 kursi. 

"Ini target realistis kami, tapi kami berharap bisa lebih dari itu," imbuhnya. 

BACA JUGA:Dinilai Acuh Tak Acuh, Tokoh Masyarakat Ikut Bersuara Sampaikan Kritik ke Disdikbud Lampung Barat

Dia menambahkan, selain mengkampanyekan Partai Demokrat dirinya selalu mensosialisasikan Capres dan Cawapres 02 Prabowo-Gibran. Dia yakin kali ini Prabowo-Gibran menang telak satu putaran. 

Sementara itu Andika mengatakan, dirinya optimis bisa menjadi salah satu yang terpilih dan bisa melenggang ke senayan. 

"Saya bersama Ketua saya Bung Adi dan Mbak Fitri optimis dan Insya Allah terpilih. Kami terus berjuang dan ikhtiar, semoga apa yang kami harapkan Partai Demokrat kembali berjaya dan menang di Lampung," katanya menambahkan. 

Lanjutnya Andika mengatakan bahwa majunya dirinya dalam kontestan pileg ini dirinya akan mewakili masyarakat Lampung Selatan di DPR RI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: