Buka Uji Kompetensi Wartawan PWI, Gubernur Arinal Janji Beri Hadiah Umroh Bagi Wartawan Nilai Terbaik

Buka Uji Kompetensi Wartawan PWI, Gubernur Arinal Janji Beri Hadiah Umroh Bagi Wartawan Nilai Terbaik

--

“Media sangat penting untuk menciptakan lingkungan informasi yang sehat dan berkualitas. Apalagi sekarang ini menjelang pemilihan baik Pilpres, Legislatif maupun Gubernur, semua masyarakat khususnya Lampung sedang mencari informasi jadi jangan sampai informasinya keliru,” harapnya.

Arinal mengapresiasi dedikasi peserta UKW dan mengimbau wartawan di Lampung untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan dunia jurnalistik.

“Berinovasi dan beradaptasi itu penting. Saya ucapkan selamat mengikuti UKW semoga para peserta dapat lulus dan meriah nilai terbaik,” pungkasnya.

Penting untuk dicatat bahwa UKW ini diselenggarakan secara gratis oleh PWI Pusat dengan dukungan dari Kementerian BUMN, PT Telkom Indonesia, dan PT Pupuk Sriwijaya. 

BACA JUGA:Dipusatkan di Puskesmas Krui, Diskes Pesisir Barat Sampaikan Jadwal Pemeriksaan Kesehatan CJH

Dalam acara pembukaan ini turut hadir Sekjen PWI Pusat Sayid Iskandarsyah, Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah, Direktur UKW PWI Dr Firdaus Komar, Sekretari PWI Lampung Andi Panjaitan, VP Komunikasi Korporat Pupuk Sriwijaya Palembang Rustam Efendi, Kadiskominfotik Lampung Achmad Saefullah, dan beberapa tamu narasumber UKW. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: