Penandatanganan Pakta Integritas, M. Yusuf Berpesan Segera Bergerak untuk Percepatan Kinerja

Penandatanganan Pakta Integritas, M. Yusuf Berpesan Segera Bergerak untuk Percepatan Kinerja

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Barat Drs.H. Muhammad Yusuf, M.M.Pd., melaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas, Perjanjian Kinerja Pejabat Tahun 2024, Perjanjian Kerja dan berita acara pengambilan Sumpah Jabatan PPPK tahun anggaran 2022 serta Penyerahan tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya di lingkungan Kantor Kemenag setempat, Selasa 9 Januari 2024.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kankemenag itu dihadiri Kasubbag TU, Miftahus Surur, S.Ag.,M.Si, para Kasi dan Penyelenggara, Kepala KUA, Kepala Madrasah, Pengawas Madrasah, dan P3K Kankemenag se-Lambar. 

Kepala Kankemenag Lambar M. Yusuf menyampaikan bahwa Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja merupakan kesepakatan bersama untuk program yang akan dikerjakan selama setahun kedepan.

Dirinya berharap dengan penandatanganan perjanjian kinerja ini, seluruh pejabat administrasi dan fungsional berkomitmen untuk melaksanakan tugas, fungsi dan wewenang serta sumber daya yang tersedia dalam mendukung percepatan dan pencapaian kinerja Kementerian Agama selama tahun 2024.

BACA JUGA:Musrenbang Pekon Muara Jaya I, Camat Kebun Tebu Ajak Tingkatkan Sinergitas Cegah Stunting

BACA JUGA:Laporkan Dana Awal Kampanye, Gerindra Terbesar, PDI Perjuangan Nihil

M. Yusuf mengajak segenap ASN Kemenag Lambar untuk memberikan pelayanan yang terbaik tanpa mengenal lelah dan bahu membahu melayani masyarakat termasuk juga mewujudkan kerukunan umat beragama.

Selain itu, ia berharap agar para pejabat mampu melaksanakan seluruh program kegiatan sesuai indikator kinerja serta menciptakan inovasi-inovasi guna meningkatkan produktivitas di satuan kerja yang mereka pimpin.

“Yang penting diingat ialah Integritas, dalam pengertian yang sederhana adalah apa yang dikatakan dengan tingkah lakunya harus konsisten sesuai nilai-nilai yang dianut serta kode etik di tempat dia bekerja, nilai masyarakat atau nilai moral pribadi. Dalam pengabdian kita pada negara semoga dicatat sebagai amal ibadah dalam melayani dan mengayomi masyarakat khususnya di Kab. Lambar,” terangnya.

Terakhir, Ia berpesan supaya ASN untuk saling bersinergi dan berbagi informasi dan jangan patah semangat serta jangan surut semangat. Dalam menyikapi awal tahun anggaran, ia meminta agar seluruh Satker segera bergerak demi terwujudnya hasil kinerja yang memuaskan.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: