Anggotanya Diduga Garap Istri Orang, Begini Tanggapan Ketua DPRD Lampung Barat

Anggotanya Diduga Garap Istri Orang, Begini Tanggapan Ketua DPRD Lampung Barat

Ketua DPRD Lambar Edi Novial, S.Kom--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Ketua DPRD Lampung Barat Edi Novial, S.Kom., enggan berkomentar terlalu jauh berkaitan dengan dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh oknum anggotanya S dengan W seorang wanita yang telah bersuami, hingga digerebek keluarga sang suami dan warga Rabu, 3 Januari 2024 sekitar pukul 02:00 WIB.

Edi Novial mengaku telah mengetahui adanya dugaan perselingkuhan hingga berujung penjemputan oleh polisi dan menjalani pemeriksaan di Polsek Sekincau.

“Iya, saya baru tahu dari kawan-kawan di media, dari pemberitaan juga,” ungkap Edi Novial.

Namun, karena sedari pagi ia disibukkan dengan urusan partai, dimana menggelar rapat di kantor DPC PDI Perjuangan, sehingga belum ada langkah lebih jauh menyikapi informasi yang merusak nama DPRD tersebut. 

BACA JUGA:Pekon Manggarai Awali 2024 Perekrutan Aparatur Pekon Baru

“Saya dari rapat di DPC, saya juga belum  menghubungi yang bersangkutan apakah benar atau tidaknya, saya juga belum berkoordinasi dengan yang lain (pimpinan dan anggota), sehingga saya belum bisa berkomentar terlalu jauh,” kata Edi Novial.

Diberitakan sebelumnya, oknum Anggota DPRD Lampung Barat berinisial S, digerebek warga saat sedang berduaan dirumah seorang wanita berinisial W yang telah bersuami di Pekon Sukarame, Kecamatan Belalau, Kabupaten Lampung Barat dini hari Rabu, 3 Januari 2024 sekitar pukul 02:00 WIB.

Penggerebekan dugaan perselingkuhan tersebut dilakukan oleh warga bersama aparatur pekon dan kepolisian hingga keduanya langsung diamankan ke Mapolsek sekincau.

Kapolsek Sekincau AKP Hi. Sahril Paison S.H.M.H., saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. 

BACA JUGA:Pamit Pergi ke Kebun, Seorang Nenek Berusia 90 Tahun di Sukaraja Dilaporkan Hilang

Saat ini kedua terduga pelaku perselingkuhan itu telah diamankan di Mapolsek Sekincau.

“Iya benar (oknum anggota DPRD), keduanya sudah kita amankan. Saat ini masih menunggu pemeriksaan, nanti kami informasikan lebih lanjut ya, karena saya posisi masih di polres,” singkat Kapolsek.

Sementara, dari informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, penggerebekan itu dilakukan warga yang curiga adanya seorang laki-laki yang mengendarai sepeda motor tanpa menyalakan lampu ke arah rumah W, terlebih diketahui suami dari W sedang tidak ada di rumah karena bekerja di luar daerah.

“Kalau jam pastinya tidak tahu, yang jelas warga curiga kok ada laki-laki yang bertamu ke rumah itu malam-malam, sementara suami W kan tidak ada dirumah karena bekerja di Bandar Lampung. Dari kecurigaan itu akhirnya warga melakukan penggerebekan dan ternyata betul mereka sedang berduaan,” ungkap sumber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: