Tindaklanjuti Dugaan Skandal Perselingkuhan Oknum Anggota DPRD Lambar, Polisi Tunggu Laporan Suami

Tindaklanjuti Dugaan Skandal Perselingkuhan Oknum Anggota DPRD Lambar, Polisi Tunggu Laporan Suami

Ilustrasi Perselingkuhan-Freepik.com-

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Polsek Sekincau Polres Lampung Barat hingga kini masih menunggu kepulangan suami W, wanita yang digerebek warga saat tengah berduaan dengan oknum anggota DPRD Lambar dapil II berinisial S, di rumah sang wanita di Pekon Sukarame, Kecamatan Belalau, dini hari Rabu, 3 Januari 2024 sekitar pukul 02:00 WIB.

Kapolsek Sekincau AKP Hi. Sahril Paison S.H.M.H., kepada Media Lampung menuturkan, berlanjutnya proses hukum terhadap dugaan skandal perselingkuhan yang melibatkan oknum DPRD Lambar itu ditentukan dari laporan sang suami.

"Dalam perkara pidana, kasus ini sifatnya delik aduan. jadi harus ada yang melapor dan yang berhak disini adalah suami W, dari info yang kami terima saat ini suami W sedang dalam perjalanan pulang dari Bandar Lampung, jadi kita tunggu dulu," ujarnya.

Sementara itu, Peratin Sukarame Herwin menambahkan usai penggerebekan, pihaknya sempat melakukan mediasi antar keluarga. 

BACA JUGA:Libatkan 100 Orang, Surat Suara Pemilu di Lampung Barat Mulai Dilakukan Pelipatan

Namun dari pihak keluarga suami W meminta agar keduanya untuk sementara diamankan ke Polsek Sekincau.

"Jadi selain warga, penggerebekan itu dilakukan oleh pihak keluarga dari suami, sempat kami sarankan untuk diselesaikan secara kekeluargaan, tapi pihak keluarga suami meminta agar diamankan saja di Polsek Sekincau. Dan dalam proses di kepolisian, saat masih menunggu suami W yang pagi tadi sudah dalam perjalanan pulang," kata dia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: