Sambut 2024, Gubernur Arinal Ajak Masyarakat Songsong Tahun Baru dengan Semangat Baru

Sambut 2024, Gubernur Arinal Ajak Masyarakat Songsong Tahun Baru dengan Semangat Baru

--

BACA JUGA:Pemprov Lampung Serahkan Sertifikat Pelepasan Hak Pengelolaan Lahan

4. Penghargaan Indeks Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik sebagai Peringkat I di Sumatera dari KemenPAN-RB.

5. Penghargaan Pengembangan UMKM dan Potensi Sumber Daya Lokal dari Kompas TV.

6. Anugerah Pengadaan 2023 Kategori Pemerintah Provinsi Dengan Persentase Nilai Transaksi Produk Dalam Negeri Terbesar dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Pemerintah (LKPP) RI.

7. Penganugerahan Penghargaan Doktor Honoris Causa Bidang Ilmu Ekonomi oleh Universitas Lampung kepada Gubernur Lampung sebagai pengakuan atas kontrobusi yang besar dalam pembangunan Lampung melalui Program Kartu Petani Berjaya (KPB).

BACA JUGA:Sekdaprov Fahrizal Buka Rakorwasda Provinsi Lampung

Gubernur Arinal mengungkapkan seluruh capaian penghargaan yang diperoleh merupakan hasil kerja keras penyelenggaraan Pemerintah Provinsi secara terencana dan terpadu melalui dukungan Pemerintah Pusat, dan kabupaten/kota.

"Serta seluruh stakeholders terkait, termasuk di dalamnya unsur Forkopimda, dunia usaha, Perbankan, Perguruan Tinggi, Organisasi Profesi, Pers dan Media, serta seluruh masyarakat Lampung," jelasnya.

Ia berpesan kepada seluruh komponen untuk lebih cermat menyusun rencana, melakukan terobosan dan inovasi baru dengan semangat membara di sepanjang Tahun 2024.

"Jika kita mampu membuat sebuah resolusi, maka lakukanlah dan jalankanlah itu dengan hati yang teguh, komitmen yang tinggi serta penuh konsistensi. Insya Allah, dengan niat dan kerja keras akan selalu ada harapan dan jawaban atas segala tujuan," terangnya .

BACA JUGA:Dishub Lampung Mencatat 1.680 Kendaraan di Tilang Selama Razia ODOL Berlangsung

"Selamat menyambut Tahun Baru 2024, semoga menjadi tahun yang penuh dengan kesuksesan, kesejahteraan dan prestasi bagi Lampung tercinta," harapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: