Gubernur Arinal Hadiri Ramah Tamah Bersama DPRD Lampung

Gubernur Arinal Hadiri Ramah Tamah Bersama DPRD Lampung

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadiri Ramah Tamah bersama pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Lampung, di Vila Singa Laut, Pantai Mutun, Kabupaten Pesawaran, Kamis 28 Desember 2023.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Arinal menyampaikan terimakasih dan mengungkapkan rasa senangnya dapat menghadiri undangan bersama pimpinan DPRD dan seluruh anggota DPRD Provinsi Lampung.

"Kegiatan ini menjadi sarana yang sangat baik untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama antara eksekutif dan legislatif, demi kemajuan bersama dan kesejahteraan rakyat Lampung yang kita cintai," kata Arinal.

Ia juga menegaskan Indonesia negara besar yang berbeda-beda suku, bahasa daerah, adat, tradisi dan agama. 

BACA JUGA:Pemprov Nahas Kebijakan Adminduk Bersama Kepala Disdukcapil se-Provinsi Lampung

"Hal Ini akan menjadi sebuah kekuatan, akan menjadi sebuah potensi apabila kita bersatu," jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Arinal juga mengajak untuk terus besinergi, serta menghindari perpecahan dan konflik yang dapat merugikan bangsa terutama dalam menghadapi pemilu serentak tahun 2024 yang akan datang.

Arinal mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dedikasi Bapak/Ibu Pimpinan DPRD dan seluruh anggota DPRD Provinsi Lampung. 

"Semoga kita semua diberikan keberkahan dalam setiap langkah kita untuk kemajuan bersama," ujar Arinal.

BACA JUGA:RSUDAM Bandar Lampung Kini Miliki Gedung Perawatan Penyakit Infeksi Pinere

Sementara itu, Wakil Ketua III DPRD Provinsi Lampung Yozi Rizal, mewakili Ketua DPRD Provinsi Lampung, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur yang telah berkenan hadir pada kegiatan ramah tamah ini. 

"Kegiatan ini merupakan sebuah bukti keharmonisan dan sinergi baik antara Pemerintah Daerah dan Lembaga Legislatif," kata Yozi. 

Yozi berpendapat bahwa dengan terlaksananya kegiatan ramah tamah ini, membuktikan bahwa legislatif dan eksekutif sama-sama memiliki satu tujuan yaitu mewujudkan Provinsi Lampung yang maju dan berjaya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: