Malam Apresiasi KPU Provinsi Lampung, 2 Pegawai KPU Pesisir Barat Raih Penghargaan

Malam Apresiasi KPU Provinsi Lampung, 2 Pegawai KPU Pesisir Barat Raih Penghargaan

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dua pegawai pada sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) yakni Apriadi Hendra Utama dan Mohammad Haryo Novriaji, menerima penghargaan dari KPU Provinsi Lampung sebagai Subbag dan Staf terbaik se-Provinsi Lampung. 

Penghargaan itu diserahkan pada malam apresiasi yang digelar di Ballroom Hotel Novotel, Rabu, 27 Desember 2023 malam kemarin.

Sekretaris KPU Kabupaten Pesbar, Donni Zulkarnaen, S.Pd.I., mengatakan, penghargaan yang diberikan oleh KPU Provinsi Lampung itu salah satunya sebagai bentuk apresiasi kepada semua pihak yang sudah ikut berpartisipasi dan memberikan dukungan tentang pemilu 2024.

Salah satunya apresiasi yang diberikan kepada pegawai di Sekretariat KPU, maupun Adhoc dan juga semua pihak terkait lainnya se-Provinsi Lampung.

BACA JUGA:PPKS SDN 1 Pahayu Jaya Berjalan Sukses

“Alhamdulillah, untuk KPU Pesbar dalam tahapan Pemilu 2024 mendapat penghargaan Subbag dan Staf terbaik se-Lampung dari KPU Provinsi Lampung tersebut,” katanya.

Tentu, lanjutnya, penghargaan yang didapat tersebut tidak terlepas dari motivasi dan juga arahan dari pimpinan, sehingga yang diinstruksikan sesuai dengan apa yang diharapkan. 

Kedepan pihaknya juga berharap dengan diraihnya penghargaan tersebut bisa menjadi motivasi bagi jajaran pegawai lainnya yang ada di Sekretariat KPU Pesbar. 

Selain itu juga agar pegawai yang telah meraih penghargaan itu juga bisa terus menjadi lebih baik.

BACA JUGA:Lapor Pak! Kawanan Gajah Liar Semakin Dekati Pemukiman Warga

“Mudah-mudahan kedepan bisa menjadi lebih baik lagi, dan dapat meningkatkan karirnya untuk lebih sukses lagi. Tentu kita juga berharap Subbag dan Staf yang mendapat penghargaan itu bisa terus rendah hati dan tidak jumawa dengan pencapaian yang didapat tersebut,” jelasnya.

Masih kata dia, dengan telah diraihnya penghargaan terbaik itu juga kedepan mudah-mudahan bisa kembali didapat oleh pegawai lainnya. 

Karena, penghargaan yang didapat itu tentu telah melalui proses yang cukup panjang. 

Untuk itu, mudah-mudahan dapat lebih meningkatkan semua Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di Sekretariat KPU Pesbar ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: