Wakapolri Resmikan Sumur Bor di Jatiagung

Wakapolri Resmikan Sumur Bor di Jatiagung

--

LAMSEL, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka membantu masyarakat dalam mendapatkan air bersih, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dengan program "Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan" menyalurkan bantuan Sumur bor.

Bantuan tersebut diresmikan oleh Wakil Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen  Pol.Drs. Agus Adrianto, SH,MH melalui zoom meeting dari Mako Polda Lampung, Jumat 22 Desember 2023.

Adapun bantuan sumur bor tersebut diberikan guna membantu warga dalam kebutuhan air bersih dimusim kemarau ini.

Sedangkan peresmian sumur bor yang diberikan Polda Lampung diberikan di dua titik, yakni di wilayah Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung dan di Dusun 1 Desa Sidodadi Asri Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan, Jum'at 22 Desember 2023

BACA JUGA:Walikota Eva Dwiana Roling Pejabat di Lingkungan Pemkot Bandar Lampung

Dalam penyerahan Sumur Bor oleh Wakapolri di jatiagung di hadiri oleh Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin, SIK,M.Med.Kom, Kapolsek Jatiagung Iptu Olivia Jeniar Chaniagung, Danramil 421/09 Tanjung Bintang Kapten Inft Tarekat, Camat Jatiagung dan Kepala Desa Sidodadi Asri Didik Mahardi SH serta Masyarakat.

Dalam penyampaiannya  melalui zoom Kapolres Lampung Selatan  AKBP Yusriandi mengatakan bahwa sampai saat ini Polda Lampung melalui Polres Lampung Selatan telah menyalurkan bantuan sumur bor di dua titik.


--

"Bantuan sumur bor yang sudah terlaksana dua  titik yakni di wilayah Natar dan kecamatan jatiagung  dan satu dalam pelaksanaan yang ada di wilayah Kecamatan Katibung," ungkap Kapolres Lampung Selatan.

Dalam kesempatan itu Kapolres  juga berharap dengan adanya bantuan sumur bor ini bisa membantu masyarakat dalam rangka kebutuhan air bersih.

BACA JUGA:Soal Perpanjangan Masa Jabatan Oleh MK, Ini Kata Gubernur Arinal

Lanjutnya Kapolres berharap dengan adanya bantuan sumur bor ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya warga desa Sidodadi Asri.

"Dengan kondisi dan situasi seperti saat ini yang kemarau panjang semoga dengan adanya sumur ini bisa membantu kehidupan masyarakat dalam mendapatkan air bersih," ujar Kapolres.

Sementara itu Kepala Desa Sidodadi Asri Didik Marhadi, SH mengucapkan terimakasih kepada Polri yang telah memperhatikan dan memberikan bantuan sumur bor di wilayahnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: