Libur Nataru, Perumda Air Minum Limau Kunci Tetap Berikan Pelayanan

Libur Nataru, Perumda Air Minum Limau Kunci Tetap Berikan Pelayanan

Direktur Perumda Limau Kunci Donna Sorenty Moza, S.E--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Meski akan ada libur cuti bersama dan libur hari Natal dan Tahun Baru (Nataru), Perumda Air Minum Limau Kunci Kabupaten Lampung Barat akan tetap menempatkan petugas di setiap unit/cabang untuk memberikan pelayanan air bersih kepada pelanggan.

“Selama cuti bersama dan libur natal dan tahun baru, petugas tetap ada yang standby memberikan pelayanan air bersih. Jadi masyarakat tidak perlu khawatir untuk pelayanan selama libur natal dan tahun baru tetap berjalan normal,” ungkap Direktur Perumda Air Minum Limau Kunci Donna Sorenty Moza, S.E, Selasa 19 Desember 2023.

Menurut dia, dalam rangka mempermudah pelayanan kepada pelanggan, Perumda Limau Kunci selama ini telah meluncurkan program WhatsApp (WA) Center.

Jadi bagi masyarakat khususnya pelanggan air bersih yang memiliki kepentingan seperti menyampaikan keluhan dan pengaduan kini dapat disampaikan melalui program WA Center

BACA JUGA:Terkait LPJ Bantuan Keuangan, Bakesbangpol Lampung Barat Deadline Parpol Hingga 27 Desember 2023

“Petugas akan menindaklanjuti pengaduan yang disampaikan oleh pelanggan,” ucapnya.

Disinggung soal debit air, Donna mengungkapkan, untuk debit air pada sumber sumber mata air masih normal, artinya tidak terjadi kekeringan. 

“Untuk debit air masih normal, hanya khusus untuk pelayanan di wilayah Way Mengaku dilakukan pergiliran pendistribusian air sesuai dengan jadwal, itu karena mengingat jumlah pelanggannya cukup banyak,” tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: