Usai Bagikan Beras CPP, Adi Praja Ajak Masyarakat Sambut Pemilu Dengan Damai

Usai Bagikan Beras CPP, Adi Praja Ajak Masyarakat Sambut Pemilu Dengan Damai

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sebagai salah satu pekon yang menjadi domisili para wakil rakyat yang telah duduk di DPRD Kabupaten Lampung Barat, ditambah hadirnya para kontestan baru yang akan mengikuti pesta demokrasi Pemilu tahun 2024 mendatang. 

Pemerintah Pekon Kenali, Kecamatan Belalau mengajak masyarakat sebagai pemilih agar dapat bersama-sama mewujudkan pemilu yang damai. 

Hal tersebut disampaikan Peratin Kenali Adi Praja, saat menyalurkan bantuan beras cadangan pangan pemerintah (CPP) untuk alokasi Desember tahun 2023 bertempat di balai pekon setempat, Senin (18 Desember 2023)

Hadir dalam penyaluran bantuan itu, Camat Belalau Mat Suhyar, Ketua LHP,  jajaran aparatur pekon serta sebanyak 334 Keluarga penerima manfaat (KPM). 

BACA JUGA:Telan Rp 39 Miliar, 74 Ruas Jalan di Lampung Barat Tertangani

Adi Praja berharap agar perbedaan pilihan dalam pemilu tidak lantas menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat. 

“Adanya perbedaan pilihan politik itu pasti, tapi jangan sampai perbedaaan itu justru memecah belah persaudaraan. Kita keluarga besar Kenali. Kerukunan minak muakhi harus tetap kita pelihara,” ucap Adi.

Selanjutnya terkait penyaluran bansos beras CPP, Adi bersyukur karena dalam penyaluran alokasi bulan desember ini terdapat penambahan jumlah kelompok penerima manfaat (KPM), jika penyaluran sebelumnya diterima oleh 310 KPM, penyaluran alokasi Desember ini diterima oleh 334 KPM.

“Alhamdulilah ada penambahan 24 KPM, tentunya kita bersyukur semoga bantuan ini sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok pangan di tengah melambungnya harga beras,” harapnya.

BACA JUGA:Hasil Seleksi PPPK Kesehatan Pemprov Lampung Diumumkan, Peserta yang Lolos Wajib Siapkan Berkas Ini

Di kesempatan sama, Camat Belalau Mat Suhyar mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memfasilitasi penyaluran bantuan sehingga bisa tersalur langsung ke para KPM. 

Selanjutnya Ia menyampaikan bahwa bantuan beras CPP tersebut merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat.

Dirinya berharap bantuan pangan ini dapat membantu mengurangi beban pengeluaran masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan sehingga bantuan ini seyogyanya harus disambut dengan penuh rasa syukur serta dimanfaatkan dengan baik.

“Alhamdulilah penyaluran bantuan beras CPP berjalan sukses dan lancar sampai dengan di akhir tahun ini, terima kasih atas partisipasi dan dukungan semua pihak sehingga bantuan ini bisa diterima tepat waktu oleh penerima manfaat,” tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: