Gubernur Arinal Lepas Peserta PU Run 5K Dalam Peringatan Hari Bakti Pekerjaan Umum

Gubernur Arinal Lepas Peserta PU Run 5K Dalam Peringatan Hari Bakti Pekerjaan Umum

--

BACA JUGA:Jelang Nataru, Ada 7 Titik Rawan Macet di Pesisir Barat

Plt. Kadis Bina Marga dan Bina Konstruksi (BMBK) Provinsi Lampung M. Taufiqullah menjelaskan bahwa, Hari Bakti PU ke-78 Provinsi Lampung dirayakan bersama segenap masyarakat Lampung dengan menyelenggarakan PU Lampung Run 5K sebagai wujud apresiasi terhadap peran serta masyarakat, terutama dalam pembangunan infrastruktur.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk mempererat silaturahmi dan memperkuat sinergi, antara Pemerintah Provinsi Lampung, stakeholder terkait dan masyarakat untuk infratstruktur Lampung yang lebih baik dalam rangka mewujudkan visi Rakyat Lampung Berjaya.

Semula, kuota pendaftaran PU Lampung Run 5K direncanakan hanya 1000 peserta saja. Namun, membludaknya antusiasme masyarakat dalam mengikuti kegiatan ini, pendaftaran kembali dibuka sehingga jumlah peserta menjadi 2000-an lebih.

BACA JUGA:Pelaksanaan Uji Kompetensi JPTP di Kemendagri, Ini Penjelasan Sekdaprov Lampung

"Antusiasme ini semoga menjadi indikasi semakin tumbuhnya kesadaran masyarakat terhadap kesehatan dan kebugaran, karena kesehatan dan kebugaran adalah aset berharga yang mendukung kinerja pembangunan infrastruktur," jelasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: