Gubernur Arinal Lepas Peserta PU Run 5K Dalam Peringatan Hari Bakti Pekerjaan Umum

Gubernur Arinal Lepas Peserta PU Run 5K Dalam Peringatan Hari Bakti Pekerjaan Umum

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melepas peserta PU Lampung Run 5K dalam rangka memperingati Hari Bakti Pekerjaan Umum (PU) ke-78 Provinsi Lampung Tahun 2023, di Lapangan Korpri Kantor Gubernur, Minggu 17 Desember 2023.

Kegiatan itu disambut baik Gubernur Arinal, menurutnya hal ini tidak hanya menjadi ajang olahraga namun juga menjadi wujud kebersamaan dan dedikasi dalam membangun infrastruktur yang berkualitas.

Seiring dengan perayaan 78 tahun dedikasi dan pengabdian dalam pembangunan, fakta bahwa pembangunan infrastruktur yang baik memiliki dampak signifikan pada kesejahteraan dan kesehatan tidak bisa diabaikan.

Kesehatan dan kebugaran masyarakat adalah aset berharga yang mendukung kinerja pembangunan infrastruktur. 

BACA JUGA:Gubernur Arinal Kukuhkan Pengurus Badan Kesejahteraan Masjid se-Provinsi Lampung

Sebab, masyarakat yang sehat, memiliki tenaga kerja yang lebih produktif serta mampu berkontribusi secara optimal dalam setiap tahap pembangunan. 

PU Lampung Run 5K tidak hanya merayakan pencapaian 78 tahun kerja keras dalam membangun.

Melainkan juga menghargai arti penting dari setiap langkah yang diambil dalam mewujudkan masa depan Lampung yang lebih baik.

"Hari ini bukan hanya tentang berlari sejauh 5 kilometer, tetapi juga tentang merangkul hubungan saling ketergantungan antara pembangunan infrastruktur, kesehatan, dan kebugaran," jelasnya.

BACA JUGA:Dishub Lampung Tilang 1.159 Kendaraan ODOL, Mayoritas Pengangkut Batu Bara

PU Lampung Run 5K, menurut Gubernur, bukan hanya lari menuju garis finish, tetapi juga merupakan simbol kesatuan dan kekompakan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam membangun negeri.

Gubernur juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, peserta, dan semua pihak yang telah berkontribusi untukaqq suksesnya acara ini.

Semangat berlari yang ditunjukkan hari ini, kata Gubernur, menjadi cermin semangat bersama dalam menghadapi tantangan pembangunan di masa depan.

"Selamat kepada para pemenang serta seluruh peserta yang telah turut berpartisipasi dan menyelesaikan lomba sampai garis finish. Semoga acara ini tidak hanya menjadi ajang perlombaan, tetapi juga menjadi momentum memperkuat rasa persatuan dan kesatuan di tengah-tengah kita,"jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: