Tatap Muka Perdana Bersama Warga Pj Peratin Sukajadi Laksanakan 3 Acara

Tatap Muka Perdana Bersama Warga Pj Peratin Sukajadi Laksanakan 3 Acara

--

Di sisi lain pihaknya juga mengulas apa yang disampaikan oleh sekcam terkait penempatan dirinya sebagai Pj Peratin, tentunya dalam menjalankan roda pemerintahan pekon tidak bisa dilakukan oleh satu atau dua orang saja apalagi hanya oleh peratin.

BACA JUGA:Bersama TP-PKK, Pj Peratin Way Ngsion Budayakan Senam dan Gotong Royong di Hari Jumat

Karena itu dirinya meminta kepada semua unsur mulai dari jajaran aparat mitra pemerintah pekon yakni LHP, LPMP, organisasi kemasyarakatan pekon, seperti PKK, posyandu, Tagana dan lain sebagainya dapat saling bersinergi dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi).

"Alhamdulillah saya ditugaskan dan dipercaya oleh Camat dan disahkan oleh Bupati untuk sementara ini mengisi jabatan PJ peratin hingga masa pemilihan dan ditetapkannya peratin definitif berikutnya. Artinya dalam tugas ini saya berkewajiban menjalankan roda pemerintahan sekaligus meneruskan program yang telah dilaksanakan dan melakukan penambahan program yang belum terlaksana di masa kepemimpinan peratin sebelumnya," ungkap dia.

Sehingga Evianto mengajak untuk bersama-sama dapat memberikan yang terbaik untuk kemajuan Pekon Sukajadi, menjadi lebih mantap lagi dari capaian yang telah ditoreh selama ini.

Perihal bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat seperti halnya BLT, maupun CPP jogjanya dimanfaatkan dengan tepat guna dan tepat sasaran karena itu bentuk toleransi pemerintah dalam meringankan beban dan tanggung jawab masyarakat di kondisi ekonomi yang sedang kurang baik yang juga diperkeruh anjloknya hasil perkebunan kopi usaha mayoritas masyarakat. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: