Salurkan Beras CPP, Junaedi Ingatkan Warga Jaga Kebersamaan Jelang Pesta Demokrasi

Salurkan Beras CPP, Junaedi Ingatkan Warga Jaga Kebersamaan Jelang Pesta Demokrasi

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pada momentum pembagian bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) Tahap keempat periode Desember 2023,  Pekon Karang Agung, Kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) kepada 200 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Jumat 15 Desember 2023. 

Peratin Karang Agung Junaedi Sopantono, A.Md., yang memimpin langsung pembagian menghimbau kepada warga, menjelang Pemilu untuk tetap menjaga kerukunan dan kedamaian, walaupun berbeda dukungan jangan sampai menjadi bahan perpecahan.

Dan tidak kalah pentingnya Junaedi mengajak masyarakat yang telah memiliki hak pilih pada 14 Februari 2024 mendatang, untuk menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS) menggunakan hak suaranya masing-masing. 

Sementara perihal bantuan CPP digulirkan pemerintah sebagai bentuk kepedulian, perhatian kepada masyarakat yang terdampak gejolak ekonomi serta imbas lainnya seperti El-Nino, Covid-19 dan diperkeruh dengan anjloknya hasil perkebunan kopi yang jadi usaha mayoritas masyarakat Lambar sejak beberapa tahun ini. 

BACA JUGA:Bersama TP-PKK, Pj Peratin Way Ngsion Budayakan Senam dan Gotong Royong di Hari Jumat

Dan itu suatu rasa syukur masyarakat kepada pemerintah, dengan harapan bantuan-bantuan yang digulirkan dapat memacu semangat masyarakat dalam menjalankan usaha masing-masing sehingga stabilitas ekonomi dapat diraih.

"Bantuan yang disalurkan pemerintah jangan bikin kita semakin malas tapi jadikan pemicu untuk membangkitkan ekonomi keluarga masing-masing," pintanya. 

Salah satu penerima bantuan, mengucapkan terima kasih atas bantuan beras yang digulirkan  sejak beberapa bulan ini. Yang mana sekarang harga beras lumayan tinggi dari biasanya sebelum musim kemarau.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: