Libur Nataru, Nukman Ingatkan Pegawai Tidak Ada Hari Kejepit

Libur Nataru, Nukman Ingatkan Pegawai Tidak Ada Hari Kejepit

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Menghadapi Natal dan Tahun Baru (Nataru) Pemerintah Kabupaten Lampung Barat memberikan cuti pada tanggal 23- 26 Desember 2023 kemudian masuk kembali pada 27 dan 28, selanjutnya di tanggal 29 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024 kita libur lagi.

Penjabat (Pj) Bupati Lampung Barat Drs. Nukman, M.M., menghimbau jajarannya untuk memanfaatkan libur Nataru dengan efektif yaitu melalui kegiatan-kegiatan positif.

"Itu artinya kita banyak liburnya namun saya minta dua hari tersebut manfaatkan dengan efektif jangan menganggap hari kejepit," ungkap Nukman di sela-sela mengikuti kegiatan mingguan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat senam bersama di Pelataran Kantor Bupati setempat, Jumat 15 Desember 2023.

Terusnya, kendati pada tanggal 27 hingga 28 Desember 2023 tersebut terkesan berada pada hari kejepit namun ia meminta jajarannya untuk terus menjalankan roda pemerintahan seperti biasanya. 

BACA JUGA:Ini Pentingnya Visi Kehidupan Menurut Ustadz Adi Hidayat

"Karena nanti akan kita evaluasi. Saya berharap semuanya tidak akan ada yang tertinggal," kata dia. 

Kemudian, ia juga mengingatkan jajarannya agar memanfaatkan waktu libur Nataru mendatang dengan efektif melalui kegiatan-kegiatan yang positif. 

"Saya berharap dan mengingatkan kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Barat agar memanfaatkan libur Nataru mendatang dengan hal hal positif seperti bersama dengan keluarga, hingga masa libur dapat berkesan," sebutnya.

Untuk diketahui, di hari bahagianya itu pun Pj. Bupati Lampung Barat menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajarannya, sebab, tepat di bulan Desember 2023 dirinya menginjak usia ke 55 tahun sekaligus masa jabatannya sebagai Pj. Bupati Lampung Barat periode satu akan segera berakhir.

BACA JUGA:Geger! Ditemukan 5 Mayat di Unpri Medan, Kedatang Polisi Sempat Ditolak Pihak Kampus

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran atas kerjasamanya selama ini. Tepat di bulan kelahiran saya (Desember) masa jabatan saya sebagai Pj. Bupati Lampung Barat periode satu akan segera berakhir," terangnya. 

"Untuk periode selanjutnya sampai dengan hari ini saya belum mendapatkan informasi terkait akan diperpanjang atau tidaknya saya sebagai Pj. Bupati Lampung Barat," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: