Segini Harga Hp Samsung Galaxy S24 Diakhir Tahun 2023

Segini Harga Hp Samsung Galaxy S24 Diakhir Tahun 2023

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kabar gembira untuk penggemar Samsung yang menantikan Galaxy seri S24. Kabarnya calon ponsel flagship terbaru dari Samsung ini tidak akan mengalami kenaikan harga.

Berdasarkan informasi yang beredar, media Korea Selatan Hankyung, mengabarkan bahwa Samsung akan menjual Galaxy seri S24 dengan harga yang sama seperti Galaxy seri S23 .

Namun belum diketahui apakah kebijakan tersebut akan berlaku di semua negara atau hanya pasar tertentu saja

Keputusan untuk tidak menaikkan harga Galaxy S24 series kabarnya diambil untuk membuat lini ponsel tetap kompetitif dengan menawarkan lebih banyak fitur dengan harga yang sama atau lebih murah dari para pesaingnya.

BACA JUGA:7 Daerah Ini Masih Berlakukan Pemutihan Pajak hingga Akhir 2023

Harga yang lebih kompetitif diharapkan dapat membuat Galaxy S24 series lebih laris dari pendahulunya. Samsung kabarnya menargetkan penjualan Galaxy S24 series sebanyak Rp33 juta unit, 10% lebih tinggi dari penjualan Galaxy S23 series.

Laporan Hankyung menyebutkan strategi dual-chip yang akan kembali diterapkan di Galaxy S24 series akan bisa menekan harga ponsel ini agar tidak naik, seperti yang dikutip dari detikinet pada Kamis 14 Desember 2023.

Seperti diketahui, rumor yang beredar menyebutkan Galaxy S24 dan Galaxy S24+ akan menggunakan chip Snapdragon 8 Gen 3 dan Exynos 2400, tergantung negaranya. 

Sedangkan Galaxy S24 Ultra akan menggunakan Snapdragon 8 Gen 3 pada semua negara.

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Banyak Orang Memilih Samsung Galaxy S23FE

Untungnya kita tidak harus menunggu lama untuk mengetahui spesifikasi lengkap serta harga Galaxy seri S24 . Trio ponsel tersebut kabarnya akan diumumkan pada pertengahan Januari 2024.

Galaxy S24 series juga digadang-gadang sebagai ponsel AI pertama dari Samsung. Samsung kabarnya akan membekali ponsel ini dengan Galaxy AI yang membawa sejumlah fitur pintar.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: