Perdana, Pj Peratin Way Ngison Salurkan BLT-DD dan Beras CPP

Perdana, Pj Peratin Way Ngison Salurkan BLT-DD dan Beras CPP

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Pekon Wayngsion, Kecamatan Batu Ketulis, Kabupaten Lampung Barat menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Triwulan keempat periode Oktober, November dan Desember sekaligus menyalurkan bantuan sosial beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) alokasi Desember bertempat di balai pekon setempat, Kamis 14 Desember 2023.

Penyaluran bansos yang menjadi pertemuan perdana Pj Peratin Way Ngison Sahril S.Pd.I.,dengan masyarakat keluarga penerima manfaat (KPM) Bansos itu dihadiri Camat Batu Ketulis Sri Handayani S.H,M.M., Babinsa, Babinkamtibmas, pendamping desa, LHP serta seluruh KPM bansos.

Untuk diketahui, BLT DD triwulan keempat tersebut disalurkan kepada 25 KPM, sedangkan bantuan Beras CPP alokasi Desember disalurkan kepada 293 KPM.

Dalam sambutannya Camat Batu Ketulis Sri Handayani berpesan agar bantuan khususnya BLT DD dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk membantu mencukupi kebutuhan sehari-hari.

BACA JUGA:DP2KBP3A Lampung Barat Dampingi Korban Pencabulan Hingga Adanya Putusan Pengadilan

“Dengan telah tersalurnya BLT DD triwulan empat ini maka program BLT DD untuk tahun anggaran 2023 ini telah selesai dan sukses. Semoga bantuan yang telah bergulir bermanfaat bagi masyarakat penerimanya sama halnya seperti yang disalurkan hari ini,” harapnya.

Senada disampaikan, Pj Peratin Way Ngison Sahril yang juga berpesan agar seluruh KPM dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik dan tepat guna. 

Selanjutnya ia menerangkan kepada masyarakat terkait penempatan dirinya sebagai PJ peratin, menggantikan pejabat sebelumnya Alek Permana yang telah purna tugas.

Dengan amanah tersebut pihaknya mengharapkan kerjasama dan dukungan semua pihak baik jajaran aparatur pekon, LHP maupun seluruh elemen masyarakat untuk menjalankan roda pemerintahan pekon serta melanjutkan program pembangunan untuk kemajuan Pekon Way Ngison

BACA JUGA:Perkuat Koordinasi dan Sinergitas, Kejari-KPU Lampung Barat Tandatangani MoU

“Selain ditugaskan sebagai PJ Peratin Way Ngison saya merupakan ASN yang bertugas sebagai Kasi pemerintahan di kantor Kecamatan Batu Ketulis. Diharapkan kerjasamanya dari semua pihak untuk menjalankan tata kelola roda pemerintahan pekon bersamaan dengan tugas tanggung jawab saya sebagai ASN,” harapnya.

Terakhir ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen baik dari pemerintah kecamatan, pendamping desa, LHP, Babinsa maupun Babinkamtibmas serta jajaran aparatur pekon atas pendampingan yang diberikan sehingga penyaluran BLT DD sejak awal hingga akhir berjalan sukses dan lancar.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: