PKS Pesisir Barat Gelar Flashmob, Sosialisasi Program dan Ajak Pilih Anies-Muhaimin

PKS Pesisir Barat Gelar Flashmob, Sosialisasi Program dan Ajak Pilih Anies-Muhaimin

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), melaksanakan aksi Flashmob bertempat di Tugu Tuhuk, Kelurahan Pasar Krui, Kecamatan Pesisir Tengah, Minggu (10 Desember 2023).

Kegiatan itu dipimpin oleh Ketua DPD PKS Pesbar Ahmad Husaini dan dihadiri para kader, simpatisan dan pengurus PKS yang turun ke jalan untuk menyapa masyarakat secara langsung.

Perhatian para pengguna jalan yang melintas tertuju pada aksi itu, tidak sedikit dari pengendara memelankan laju kendaraan untuk melirik program dan gagasan yang dipamerkan PKS melalui poster dan spanduk yang disiapkan.

Ketua DPD PKS Pesbar, Ahmad Husaini mengatakan, aksi flashmob dilakukan PKS serentak di seluruh Indonesia. 

BACA JUGA:Partinia Kukuhkan Pengurus MTBM Kecamatan Way Tenong

Dalam aksinya, PKS mengkampanyekan program dan gagasan, seperti Pangan Murah, Kerja Gampang, dan Sehat Mudah.

“Kita dengan semua kader PKS Pesbar sesuai instruksi DPP PKS hari ini se-Indonesia diminta untuk flashmob, turun ke jalan memperkenalkan PKS, program gagasan atau janji kampanye PKS,” kata dia

Dijelaskannya, dalam aksi itu, PKS tidak hanya memperkenalkan program dan gagasan untuk Pemilu 2024

PKS juga terus mengkampanyekan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai Capres-Cawapres di Pilpres 2024.

BACA JUGA:SDIT 2 Kabupaten Gelar Kemah Ukhuwah di Bumi Perkemahan Mabar Jaya

“Kita juga mengenalkan dan mengkampanyekan pak Anies Baswedan dan Cak Imin sebagai Capres yang didukung PKS dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024 nomor urut satu,” jelasnya.

Ditambahkannya, flashmob merupakan salah satu bentuk aksi nyata yang dilakukan PKS. Artinya, PKS tidak hanya sekedar memberikan teori, melainkan dengan turun langsung ke masyarakat.

“Kegiatan  ini merupakan yang pertama kita laksanakan, nanti akan ada aksi-aksi serupa untuk menyapa langsung masyarakat dalam memperkenalkan program PKS,” terangnya.

Sementara itu, Caleg DPRD Provinsi lampung Dapil 4 Hi. Muhammad Iqbal dalam orasinya mengajak seluruh kader dan simpatisan PKS Pesbar untuk bergerak bersama memenangkan PKS dalam Pemilu 2024 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: