Karang Taruna Penengahan Kembali Gelar Turnamen Futsal

Karang Taruna Penengahan Kembali Gelar Turnamen Futsal

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.IDKarang Taruna Pekon Penengahan, Kecamatan Karya Penggawa, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), kembali mengadakan open turnamen futsal, yang dipusatkan di lapangan futsal pekon setempat, Minggu (10 Desember 2023).

Peratin Penengahan Miftah Farid mengatakan, Pemerintah Pekon setempat mendukung penuh kegiatan positif yang dilaksanakan oleh karang taruna yang ada di pekon yang kini dipimpinnya itu, apalagi kegiatan itu merupakan yang kali ke Lima digelar.

“Turnamen futsal yang digagas Karang Taruna bersama pemerintah Pekon Penengahan sudah tahun kelima, dan masih dilaksanakan sampai sekarang,” kata dia.

Dijelaskannya, open turnamen futsal itu diikuti oleh 35 tim yang berasal dari seluruh wilayah Kabupaten Pesbar, pertandingan akan dilaksanakan dalam beberapa hari kedepan.

BACA JUGA:BKPSDM Tunggu Pengumuman Hasil Seleksi PPPK

“Pertandingan akan dilaksanakan dalam beberapa hari kedepan, hingga partai final diperkirakan akan berlangsung pada 24 Desember mendatang, itu juga jika tidak ada kendala,” jelasnya.

Menurutnya, pelaksanaan turnamen futsal tersebut merupakan salah satu kegiatan positif yang dilaksanakan oleh karang taruna dalam mengajak anak-anak mudah untuk berolahraga salah satunya bermain futsal.

“Turnamen ini merupakan olahraga, karena itu harus berjalan dengan sportif, soal menang dan kalah merupakan hal yang biasa, tapi bagaimana kita menyikapi turnamen olahraga ini dengan bijak sebagai ajang silaturahmi,” terangnya.

Karena itu, pihaknya mengajak seluruh tim yang ikut dalam turnamen tersebut agar bertanding dengan sportif, sehingga pelaksanaan turnamen berjalan dengan lancar hingga akhirnya nanti.

BACA JUGA:PKS Pesisir Barat Gelar Flashmob, Sosialisasi Program dan Ajak Pilih Anies-Muhaimin

“Tentu kita berharap kegiatan ini berjalan dengan aman dan sportif, karena itu semua peserta harus mendukung kegiatan ini agar dapat berlanjut hingga beberapa tahun kedepan,” tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: