Anies Baswedan Sholat Dzuhur di Masjid Ad-Dua Bandar Lampung

Anies Baswedan Sholat Dzuhur di Masjid Ad-Dua Bandar Lampung

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Calon Presiden 2024 Anin Rasit Baswedan tiba di Masjid Ad-Dua Kecamatan Way Halim, Kota Bandar Lampung, Pada Kamis 7 Desember 2023, sekitar pukul 12:30 WIB.

Di masjid tersebut, ia disambut hangat oleh ratusan warga, dan tak berselang lama, bersama rombongan menunaikan sholat dhuhur dan  Capres Anies  sebagai imamnya.

Setelah selesai shalat, Anis juga memimpin doa bersama.

Dalam doa Anis, pihaknya meminta para jemaah agar senantiasa diberikan kesehat dan diberikan kemurahan rezeki, serta mendoakan warga Palestina yang sedang terkena musibah.

BACA JUGA:Memprihatinkan, Warga Palestina Kini Hadapi Wabah Penyakit

"Mudah-mudahan kita semua diberi kesehatan, rezeki yang melimpah, anak-anak kita menjadi saleh dan salehah, serta mari kita doakan keluarga kita di Palestina agar senantiasa kuat menghadapi cobaan serta segera diberi kemerdekaan,"Ucapnya

Capres Anies enggan membahas tentang politik di masjid.

Dirinya menganggap bahwa masjid merupakan rumah tempat peribadatan.

"Pak, Bu, saya tidak akan banyak bicara. Mudah-mudahan apa yang menjadi doa dan harapan kita tersampaikan melalui hati kita bersama," Kata dia.

BACA JUGA:Rumah Sakit Indonesia di Gaza Sangat Bermanfaat Bagi Warga Palestina

Setelah selesai salat Zuhur, Capres Anies Baswedan melanjutkan perjalanan ke kampus Universitas Malahayati Bandar Lampung.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: