Rekomendasi 5 Tempat Kuliner Jempolan di Pesisir Barat

Rekomendasi 5 Tempat Kuliner Jempolan di Pesisir Barat

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pesisir Barat memiliki satu Daerah yang dinamakan Kerui, di wilayah itu terdapat beberapa tempat-tempat wisata pantai yang indah.

Di krui banyak ombak yang tinggi serta hamparan pasir yang luas. Tempat wisata pantai yang tidak asing lagi di krui di antaranya Pantai Tanjung Setia, Pantai Mandiri, Pantai Walur, hingga Pulau Pisang.

Selain pantainya yang indah, di Krui juga terdapat beberapa kuliner yang menyediakan makanan khas yang wajib dicicipi.

Makanan khas tersebut seperti Ikan Blue Marlin, yang kerap disebut Ikan Tuhuk juga merupakan salah satu jenis ikan yang mudah didapat di daerah tersebut.

BACA JUGA:Indonesia Kirim 12 Truk Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina

Di tempat ini tersedia macam makanan olahan dari Ikan Tuhuk dapat dijadikan rekomendasi wisata kuliner saat berlibur ke Krui, Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung.

Berikut ini 5 rekomendasi tempat makan di Krui yang wajib dikunjungi saat berlibur ke tempatbini.

1. RM The Jack Krui

Jika hendak menikmati olahan seafood sambil menikmati langsung ke pantai? Jangan lupa singgah di Rumah Makan (RM) The Jack Krui.

BACA JUGA:Indonesia Inisiatif Ajukan Solusi Mengakhiri Konflik Israel - Palestina

Tempat ini  berada di Pantai Walur, Pesisir Barat. Berbagai macam seafood dipadukan dengan sambal terasi yang membuat Anda beserta keluarga merasa puas makan di sini.

2. Rumah Makan Dua Samudera

Rumah Makan Dua Samudera berada di Jl. Labuhan Jukung Krui, Kampung Jawa, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat.

Letaknya sangat dekat dengan Pantai Labuhan Jukung. Di Rumah Makan Dua Samudera Kamu dapat menikmati Bakso Ikan Tuhuk khas Pesisir Barat serta aneka minuman yang menyegarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: