Tiga Keunggulan dari Hp Samsung Galaxy Seri Z, dan Mungkin Belum Banyak yang Tahu

Tiga Keunggulan dari Hp Samsung Galaxy Seri Z, dan Mungkin Belum Banyak yang Tahu

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Produsen Samsung asal Korea Selatan terus meningkatka teknologi handphone (hp) salah satunya ponsel lipat berjeniskan Galaxy seri Z.

Berdasarkan informasi yang beredar. Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience Samsung Electronics Indonesia Verry Octavianus menyebutkan, Galaxy seri Z tersebut dari tahun 2019 secara konsisten menawarkan peningkatan signifikan pada berbagai aspek, mulai dari layar dan bodi hingga kamera.

Ia menjelaskan, berkat kecanggihannya, Galaxy Z Series menjadi lini perangkat yang menawarkan pengguna pengalaman penggunaan perangkat yang lebih mulus untuk segala kebutuhan, menjadikan ponsel itu dapat dilipat menjadikan ia semakin arus utama di pasaran.

Simak sebagai rangkuman tiga keunggulan ponsel lipat Samsung Galaxy seri Z . Yang memiliki desain yang compact, kokoh, dan stylish

BACA JUGA:Bocoran Hp Paling Tipis dan Keunggulan dari Nokia 11 Pro 5G, Ini Kecanggihannya

Galaxy seri Z , yang meliputi Galaxy Z Fold serta Z Flip, menghadirkan desain yang compact juga ramping sehingga mudah disimpan di dalam kantong atau tas yang berukuran kecil.

Rancangan yang compact didukung dengan adanya Ultra Thin Glass yang diklaim memiliki ketebalan hanya sepertiga rambut manusia serta tahan dilipat lebih dari 200 ribu kali.

Kemudian, Samsung Galaxy seri Z juga dilengkapi engsel sweeper hinge yang ramping untuk menjaga perangkat tetap kokoh saat dibuka. 

Portabilitas semakin lengkap dengan rancangan yang stylish serta pilihan warna juga aksesori kekinian.

BACA JUGA:Update Harga Samsung Galaxy S23 FE, A04, dan Galaxy Z Fold 5 Akhir 2023

Kamera yang mendukung pembuatan konten kekinian

Adanya form factor yang dapat dilipat, perangkat memungkinkan pengguna untuk mengeksplorasi lebih banyak angle serta cara pengambilan gambar yang hanya bisa didapat dengan ponsel lipat. Keunggulan Tersebut dapat  ditemui pada Galaxy seri Z , terutama seri Galaxy Z Flip.

Pengguna bisa membuat konten multi-angle menggunakan FlexCam hingga mengambil gambar serta video secara instan tanpa membuka perangkat dengan Quick Shot pada Cover Screen. Pengguna juga dimanjakan dengan sensor kamera flagship pada Galaxy Z Flip 4.

Ponsel lipat yang didukung performa unggul Galaxy Z Series dibekali dengan prosesor flagship seperti Snapdragon 8+ Gen 1 pada Galaxy Z Fold4 dan Z Flip4. Dengan begitu, pengguna dapat menggunakan aplikasi tanpa lag.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: