Mayat Perempuan Ditemukan Mengambang di Bendungan PLTA Way Besai

Mayat Perempuan Ditemukan Mengambang di Bendungan PLTA Way Besai

Penemuan mayat tanpa identitas di bendungan PLTA Way Besai--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan mengambang di pintu pembuangan bendungan PLTA Way Besai, Pekon Sukapura, Kecamatan Sumber Jaya, Kabupaten Lampung Barat pada Jumat (1 Desember 2023) sekitar Pukul 14.00 WIB.

Penemuan mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut langsung ditangani anggota Polsek Sumber Jaya, dengan mengevakuasi mayat tersebut ke Puskesmas Sumber Jaya untuk diberikan pemeriksaan.

Mayat wanita tersebut saat ditemukan mengenakan kaos bercorak garis, dengan kondisi tubuh telah membengkak. 

Berdasarkan informasi sementara dari anggota Polsek Sumber Jaya di lapangan, mayat wanita yang diperkirakan berusia antara 17 sampai 20 tahun tersebut pertama kali ditemukan oleh petugas keamanan PLTA bernama Eko saat ia melihat mayat yang mengambang.

BACA JUGA:Dapat Tambahan Dana Desa, Way Suluh Fokuskan Bangun Jalan Usaha Tani dan Sumur Bor

Setelah itu ia segera melaporkan penemuan tersebut ke pihak Polsek setempat yang langsung merespon dengan turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Berdasarkan pemeriksaan oleh pihak puskesmas, jasad wanita tersebut diperkirakan telah tenggelam selama lebih dari dua hari, dengan posisi badan telah membengkak dan tidak bisa dikenali.

"Untuk sementara belum ditemukan bekas kekerasan sehingga masih dalam penyelidikan," terang anggota.

Kejadian penemuan mayat tersebut juga telah diinformasikan kepada masyarakat melalui pertin dan aparatur pekon masing-masing.

BACA JUGA:Menteri Desa PDTT Setujui Wacana Gaji Perangkat Desa dari APBN Langsung

Harapannya apabila ada masyarakat yang melaporkan kehilangan anggota keluarganya dalam kurun dua atau tiga hari ini dapat melakukan pengecekan di puskesmas. 

Sementara itu Camat Sumber Jaya Agus Hadi Purnama, S.IP., membenarkan terkait penemuan mayat tersebut dan kabar itu diterima Pukul 14.30 WIB.

"Benar terkait penemuan mayat perempuan tersebut dan saat ini tengah dilakukan pemeriksaan jasad di puskesmas, terkait identitas dan lainnya kita belum mengetahui," ungkapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: