Fhitri Aydi Ditunjuk Jadi Pj Peratin Sinar Luas

Fhitri Aydi Ditunjuk Jadi Pj Peratin Sinar Luas

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Serah terima jabatan (Sertijab) peratin di Kecamatan Kebun Tebu, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) dilanjutkan. 

Jumat (1 Desember 2023) giliran Pekon Sinar Luas, Sertijab dari Peratin Indrajaya, kepada Penjabat (Pj) Fhitri Aydi, S.Sos., yang saat ini menjabat sebagai Sekcam Kebun Tebu.

Dalam sertijab yang berlangsung di GSG balai pekon setempat dipimpin Camat Ernawati, S.E., tersebut, dihadiri uspika Kebun Tebu, LHP dan aparatur pekon. 

Dalam sambutannya Ernawati menyampaikan ucapan terimakasih atas kinerja Peratin Indrajaya, selama enam tahun dalam menjalankan roda pemerintahan pekon bersama aparatur.

BACA JUGA:8 Pekon di Lampung Barat Belum Ajukan Pencairan Dana Desa Tahap III

Dan kepada Pj Peratin yang baru dilantik, pihaknya berpesan agar melaksanakan tugas pemerintahan pekon sehingga Pekon Sinar Luas menjadi lebih baik lagi.

"Kebersamaan dan keterbukaan menjadi kunci dalam menjalankan tugas. Oleh sebab itu kekompakan jadi poin penting," tegasnya.

Erna juga menyampaikan jika sertijab para peratin yang telah purna tugas  merupakan tahapan setelah pelantikan secara serentak 60 pekon oleh  Pj. Bupati Lambar  di Lamban Pancasila. Senin 27 November 2023. Termasuk Pekon Sinar Luas. 

Sertijab merupakan agenda penyerahan tugas, fungsi, tanggung jawab dan kewenangan serta memori sertijab yang memuat Laporan Kerja Pertanggung Jawaban (LKPJ) Indrajaya sebagai peratin Definitif periode  2017-2023 kepada Pj peratin.

BACA JUGA:Diguyur Hujan Deras, Satu Rumah Warga Sukau Diterjang Longsor

Dalam sambutan Indrajaya mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak selama kepemimpinannya di pekon tersebut dan berpesan agar pembangunan yang belum digapai untuk dilanjutkan deni kemajuan Sinar Luas. 

Sekedar diketahui Sabtu esok akan dilaksanakan sertijab peratin Pekon Tugu Mulia dan Cipta Mulia. Dimana untuk Pekon Tribudi Makmur dan Muara Baru telah dilangsungkan pada Kamis (30 November 2023) kemarin.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: